STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Kemegahan Kota Casablanca Maroko Terdapat di Mall Kota Kasablanka

 Senin, 30 Juli 2012

Pakuwon Group yang telah berkomitmen selama 30 tahun hadir dalam bisnis property yang berkualitas dan sukses seperti Tunjungan Plaza, Supermal, Royal Plaza, East Coast Center yang berada di Surabaya. Sedangkan di Jakarta, Pakuwon Group sukses dengan Blok M Plaza dan Gandaria City dan kali ini Pakuwon menambah bisnis properti terbarunya dengan menghadirkan Mall Kota Kasablanka.

Bertempat di Ground Floor (28/7) diadakan acara opening kawasan Mall Kota Kasablanka yang berada di kawasan Superblok Kota Kasablanka, Kuningan dan berdiri di lahan sebesar 9,5 hektar. Mall Kota Kasablanka sendiri terinspirasi dari sebuah kemegahan arsitektur kota Casablanca yang berada di negara Maroko. Mall yang  berdiri di atas lahan seluas 110.000 m/segi nantinya  akan menjadi The New Shopping Destination.

Alasan Mall Kota Kasablanka menjadi The New Shopping Destination karena tempat ini mudah dicapai dengan jalan layang non tol yang sebentar lagi akan selesai. Pertumbuhan penduduk khususnya kalangan menengah ke atas yang dibuktikan dengan pertumbuhan apartemen baru yang berada di kawasan Kuningan. Mall Kota Kasablanka mudah dicapai dari kawasan Menteng yang merupakan kawasan yang dikenal bergengsi, dan yang terakhir adalah letak Mall Kota Kasablanka yang berada di jalur antara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Seperti halnya pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta, Mall Kota Kasablanka juga memiliki store-store yang menyediakan kebutuhan anda dari rumah tangga sampai dengan hiburan seperti Sogo, Carrefour, Celebritis Fitness, Eat and Eat, Cinema XXI dan masih banyak lagi yang lainya. Selain itu Mall Kota Kasablanka juga menghadirkan beberapa fasilitas seperti Baby Changing Room, Mushola, Taxi Service, Valet Parking service dan juga Hotspot area/Wi-Fi di area Food Society.

Salah satu tempat yang berada di Mall Kota Kasablanka adalah restoran Eat and Eat yang berada di lantai 2 Mall ini. Eat and Eat yang berada di Mall Kota Kasablanka ini merupakan Eat and  Eat keenam setelah sebelumnya berada di Surabaya, Sumarecon Serpong, Kelapa Gading, Bali dan  Gandaria City. Untuk yang berada di Mall Kota Kasablanka, Eat and Eat untuk pertama kalinya hadir dalam konsep dinning ala Maroko yang disesuaikan dengan tema Mall Kota Kasablanka sendiri yang bernuansa Maroko.

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Mall Kota Kasablanka mempersembahkan berbagai acara yang bertema The Oasis of Ramadhan seperti gadget sale dimana anda bisa membeli Samsung S3 dengan harga  Rp 5.999.000, Moslem Fashion yang menghadirkan beberapa karya desainer, dan juga Ta’jil Market yang menampilkan performance dari Middle East Dane, Bedug Special Show dan masih banyak lagi.

Jadi, bagi anda yang ingin merasakan nuansa berbeda berkunjunglah ke Mall  Kota Kasablanka, dan  jika anda ingin melihat kemegahan arsitektur kota Casablanca yang ada di Maroko datanglah ke tempat ini, dan rasakan sensasi perbedaannya. [Jok/timBX]

Comments