STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Hankook Kinergy EX

 Senin, 3 Juni 2013

Dalam pemilihan komponen ban, sering kali konsumen dihadapkan pada kondisi dilema. Kali ini oto produk tim blackXperience, akan mencoba mengulas sebuah kelebihan yang ditawarkan oleh Hankook Tire. Melalui produk terbarunya, Kinergy EX, Hankook Tire bisa menjadi pilihan para pemilik kendaraan MPV yang kini tengah marak dipasar Indonesia. Produk anyar Hankook tersebut memiliki 4 groove, dimana fungsinya tersebut cocok untuk kondisi jalan yang basah ataupun kering. Selain dari itu, Kinergy EX juga menawarkan performa yang lebih baik melalui penguraian tingkat kebisingan dengan mengadopsi disain lima pitch yang berkrlanjutan.

Kinergy EX juga dilengkapi dengan 4 garis groove sehingga cocok untuk kondisi jalan basah maupun kering. Lebih lanjut lagi, Kinergy EX menawarkan performa lebih baik melalui pengurangan tingkat kebisingan dengan mengadopsi pola desain lima pitch yang berkelanjutan. Salah satunya adalah Visual Alignment Indicator, terobosan teknologi yang pertama kali diperkenalkan oleh Hankook Tire yang berfungsi untuk mendeteksi tingkat keausan ban yang terdeteksi melalui permasalahan keseimbangan ban, sehingga akhirnya ban menjadi lebih awet dan stabil.

Sebagai tambahan, Kinergy EX juga dilengkapi dengan desain mewah yang dibuat lebih lebar dan kokoh sehingga menghasilkan performa ban serta pengereman optimal. Nah, bagi anda yang memang sedang ingin mengganti komponen ban, Hankook Tire Kinergy EX bisa menjadi sebuah alternatif penggantian ban untuk mobil MPV kesayangan anda. [Har/timBX]

Comments