STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Yamaha Recall Varian Moge R6

 Kamis, 13 Februari 2014

Ditengah gempuran para rivalnya di kelas moge (motor gede), produsen berlogo garpu tala dikabarkan melakukan recall untuk model R6. Adapun model yang mereka tarik dari pasaran adalah model R6 lansiran 2009. Hal tersebut disebabkan oleh masalah mekanik pada salah satu fitur yang diusung oleh motor dengan kapasitas mesin 600cc tersebut. Dalam penarikan unit ini, Yamaha melakukannya untuk negara Kanada.

Dari laporan CMG, mereka melaporkan bahwa ada beberapa mesin supersport ini yang telah dilengkapi oleh Ohlins steering dumper mounting bracket. Namun, fitur tersebut tidak mampu beroperasi secara benar, akibatnya adalah fitur ini menjadi sebuah kecacatan yang mengakibatkan kesalahan dalam berkendara. Oleh karena itu, prinsipal menegaskan akan memberitahu pelanggan yang terkena dampak dari recall tersebut.

Tidak bisa dipastikan mengenai varian yang ada di pasar Indonesia ini luput dari recall atau tidak. Kendati demikian, mengenai masalah yang ada pada model tersebut prinsipal akan segera menyediakan spare part pengganti apabila kesalahan tersebut membutuhkan barang penggantian. [Har/timBX]

Comments