MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Mengetahui Smartphone Bajakan Atau Asli

APR 22, 2015@11:24 WIB | 1,946 Views

Ada banyak smartphone bajakan yang beredar saat ini. Parahnya, semakin sukses sebuah produk di pasaran, semakin rentan produk tersebut dibajak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya ini merugikan konsumen dan brand yang produknnya di bajak. Untuk tahu lebih lanjut apakah smartphone anda asli atau bajakan, kini ada cara untuk mengetahuinya.

AnTuTu officer kini hadir sebagai aplikasi pengidentifikasi smartphone asli atau palsu. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store dengan mengetik AnTuTu officer di kotak pencarian.

1.Tentunya pengguna harus mengunduh AnTuTu officer terlebih dahulu. Setelah mendownload, anda bisa langsung menginstal aplikasi  ini. Kemungkinan aplikasi ini akan mengupdate versinya sendiri secara otomatis.

2. Ketika aplikasi ini telah update, pengguna akan menemukan tampilan hijau dengan gambar layar monitor. Klik tombol start di bawah untuk memulai prosedur. Segera setelah menekan start, AnTuTu officer akan mengaktifkan kamera perangkat anda dan QR code scanner.

3. Kini anda membutuhkan komputer atau perangkat lain yang bisa membuka website y.antutu.com. Di dalamnya terdapat QR code yang harus di pindai untuk membuktikan keaslian perangkat anda.

4. Setelah QR code terpindai, proses autentifikasi akan berlangsung selama beberapa detik sampai selesai. Apabila perangkat anda asli maka AnTuTu officer akan memunculkan gambar seperti di bawah ini.

Apabila perangkat anda palsu, AnTuTU officer akan memunculkan gambar berwarna merah bertuliskan High Copy.[LalutimBX]

Tags :

#
Cara Mengetahui Smartphone Bajakan Atau Asli
#
Tips
#
Smartphone Asli Dan Palsu
#
Android
#
AnTuTu Officer
#
oogle Play Store