MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Ganti Metode Pembayaran di Google Play Store

JUN 17, 2015@17:34 WIB | 76,803 Views

Bila Anda pertama kali membuka perangkat Android baru dan ingin menggunakannya, Anda diminta untuk menentukan akses ke seluruh fungsi Google termasuk Google Play Store. Di sini Anda akan diminta untuk menentukan metode pembayaran bila suatu saat Anda ingin membeli sebuah aplikasi atau games.

Bila Anda sudah menentukannya entah itu menggunakan kartu kredit atau metode lain dan kebetulan ingin menggantinya namun belum mengetahui caranya, Anda datang ke tempat yang tepat. Berikut ini metode yang dapat Anda terapkan.

1. Pertama buka aplikasi Play Store pada perangkat Android Anda, lalu tekan tombol menu yang terletak di pojok kiri atas layar.

2. Setelah menu terbuka, pilih "My Account", maka Anda akan melihat pilihan metode pembayaran. Anda juga akan melihat tombol untuk menambah metode baru. Anda dapat memilihnya untuk menambah kartu kredit atau kartu debit, dan pembayaran via operator.

3. Di bawah tombol penambahan metode pembayaran, Anda dapat menemukan tombol "More Payment Settings", tekan dan Anda akan diminta untuk memasukkan password Google, setelah masuk Anda akan mampu mengganti dan menghapus account.

Pengguna tentu dapat megakses ini juga dari PC, setelah Anda log in ke Google Play dari browser manapun. Selamat mencoba![Leo/TimBX]

 

Tags :

#
Cara Ganti Metode Pembayaran di Google Play Store
#
Tips
#
Payment
#
Google Android Store
#
Android