MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Perang Pewayangan Kurusetra Resmi Meluncur

APR 22, 2015@14:00 WIB | 1,562 Views

Qajoo Studio hari ini resmi meluncurkan kreasinya yakni "Kurusetra".  Permainan mobile dengan genre Role Playing Game ini mengambil tema perang kolosal "Bharatayudha" yang khas dengan 5 tokoh sentral pewayangan. Kurusetra The Mighty War menampilkan titisan tokoh Gatotkaca, Arjuna, dan kawan-kawan dalam tokoh Juna, Satria, Kandini, Trisna, dan Anom yang dibungkus dengan animasi menarik.

Perjalanan game ini dimulai dengan pemilihan karakter yang hendak dimainkan, lalu dilanjutkan dengan membangun desa, melatih pasukan, dan mempertahankan desa, serta bergabung  untuk memperebutkan sebuah prasasti bernama "Segaragni Banyubhumi" yang terletak di gunung "Megameru". Pemain ditantang untuk memimpin, mengatur strategi, dan taktik untuk meraih prasati tersebut.

Terkait peluncuran game ini, Alexander Budiman founder dan CEO Qajoo Studio menyampaikan bahwa " jumlah pencinta game di tanah air sangat besar dan akan terus berkembang namun game kini didominasi oleh game-game luar.

Kurusetra menjadi jawaban untuk gerak dinamis anak-anak muda Indonesia dalam membuat game bernafaskan Indonesia." " pemain dapat mendalami cerita khas Indonesia sekaligus berlatih kepemimpinan" tambah Ariel , Chief Creative Officer Qajoo Studio. Game ini sementara hanya hadir di platform iOS dan dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dengan versi Android meluncur sesudahnya. [Leo/timBX]