MENU
icon label
image label
blacklogo

August Smart Lock, Gembok Pintar Dengan Dukungan Apple Watch

AUG 03, 2015@10:35 WIB | 617 Views

Bagi Anda yang belum familiar, August smart lock adalah alat pengganti kunci rumah pintar yang memanfaatkan smartphone sebagai kunci untuk membuka dan mengunci pintu layaknya kartu akses yang biasa diterapkan di hotel atau kantor-kantor saat ini. Dengan perangkat ini pengguna cukup harus menginstal aplikasi khusus untuk menggunakannya, pengguna bahkan dapat membagikan kunci ini bagi penghuni rumah yang lain.
 
Sebelumnya August smart lock hanya mampu bekerja dengan smartphone, namun kini perangkat pintar ini juga mampu mendukung smartwatch seperti Apple Watch. Produk ini telah di-update dan kini sudah mendukung jam tangan pintar Apple ini yang berarti pengguna dapat membuka dan menutup kuni rumah yang terpasang August smaret lock dengan Apple Watch.
 
Cara ini tampaknya lebih praktis, karena kunci sudah terletak pada pergelangan kita. Cara penggunaannya tidak berbeda dengan versi smartphone-nya, termasuk fitur berbagi kunci pada pengguna lain, juga mengatur waktu akses, dna sebagainya.
 
Salah satu fitur unik dari gembok pintar ini adalah proses pemasangannya yang mudah. August smart lock ini dapat dipasang sendiri pada kunci rumah biasa dan hanya butuh waktu tidak lebih dari 15 menit saja. [leo/timBX]

 

Tags :

#
August Smart Lock
#
Apple Watch