MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebuah Kantor di World Trade Center akan Menggunakan iPhone dan Apple Watch Sebagai Kunci Kantor

FEB 02, 2022@18:00 WIB | 852 Views

Mengingat betapa bergantungnya kita pada ponsel, ketika kita berpergian tentunya ponsel adalah barang yang selalu akan kita bawa, bahkan saat ini mungkin ponsel lebih penting daripada dompet. Inilah sebabnya mengapa sebenarnya bukan ide yang buruk jika ponsel cerdas kita juga dapat berfungsi ganda sebagai kunci mobil, kunci rumah, atau bahkan kunci kantor kita.

Karena itu, sebuah perusahaan pengembang, Silverstein Properties, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengganti kunci kantor tradisional dengan iPhone dan Apple Watch untuk kantor yang terletak di World Trade Center tersebut. Hal ini akan memudahkan mereka yang bekerja di gedung dan memiliki iPhone atau Apple Watch untuk menggunakan perangkat seluler mereka sebagai cara alternatif untuk keluar masuk gedung.

Menurut Tal Kerret, Presiden Silverstein Properties, “Kami merasa bangga, ketika kami bisa memudahkan karyawan dan pelanggan kami untuk masuk ke gedung kami, kantor mereka, lounge bersama, kafe, fasilitas konferensi, dan studio yoga kami menggunakan lencana karyawan di Apple Wallet iPhone dan Apple Watch. Melalui aplikasi Inspire kami, kami sekarang dapat menyediakan dan mengelola akses ke sejumlah bangunan dan ruang dengan cara yang aman dan terjamin.”

Ini juga memudahkan ruang kantor bersama/shared office space, karena kunci yang bersifat digital, mereka dapat diberikan serta diambil secara bebas, sehingga memudahkan untuk menyewakan ruang untuk waktu jangka pendek. Penggunaan iPhone dan Apple Watch sebagai kunci sebenarnya bukanlah hal yang baru, karena grup hotel Hyatt mengumumkan bahwa mereka akan mengadopsi kunci pintar serupa di beberapa lokasi mereka. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
apple watch,
#
inovasi teknologi