MENU
icon label
image label
blacklogo

Live & Rockin Suguhkan 3 Genre Musik Berbeda

MAR 20, 2011@23:14 WIB | 105 Views

Konser Live & Rockin yang diadakan hari Sabtu (19/3), menyatukan beragam genre yang berbeda dalam satu panggung. 2PM dengan aliran Korean Pop (K-Pop), Shontele dan Taio Cruz menyajikan musik yang ngebeat dan hip, dan terakhir ditutup oleh penampilan enerjik dari Suede.

Hasilnya, Live & Rockin yang digadang Blackberry berhasil menyedot ribuan anak muda, khususnya wilayah Jakarta untuk memenuhi Hall A, JIExpo-Kemayoran. Live & Rockin dibuka oleh penampilan boy band asal Korea, 2PM. Terbukti anak muda saat ini sangat menyukai K-Pop, karena sebagian besar dari mereka datang khusus untuk menonton penampilan 2PM.

Setelah terhibur dengan penampilan khas 2PM. Penonton langsung disuguhkan penampilan menarik lainnya dari Shontele dan Taio Cruz. Mereka membawakan single terbaru dari album mereka masing-masing, seperti 'Impossible', 'Perfect Nightmare', dan 'Dynamite'.

Berbeda dengan ketiga artis di awal, yang melakukan penampilan perdananya di Indonesia. Suede hadir kembali untuk menghibur penggemarnya di Indonesia. Penampilan enerjik mereka sekali lagi berhasil menyihir penonton yang tanpa sadar ikut bernyanyi melantunkan single hits dari Suede. 'Saturday Nite' memberikan kenangan yang tidak terlupakan bagi setiap penggemar Suede yang hadir di malam minggu bersama Live & Rockin. [ya/timBX]

Tags :

#
Konser Live & Rockin
#
2PM
#
Shontele
#
Taio Cruz
#
Suede
#
Hall A
#
JIExpo-Kemayoran

RELATED ARTICLE