MENU
icon label
image label
blacklogo

Jason Statham Kembali Terlibat Sekuel Lanjutan Fast And Furious

JUN 28, 2015@12:00 WIB | 1,256 Views

Film balapan liar 'Fast and Furious' memang terbilang film yang sangat sukses di industri perfilman. Terbukti, sekuel ketujuh film tersebut 'Furious 7' berhasil menduduki puncak Box Office di minggu pertama penayangannya.

Kesuksesan tersebut dipengaruhi oleh para pemainnya yang sangat piawai memainkan perannya, termasuk Jason Statham. Aktor kelahiran Shirebrook ini berhasil memerankan perannya sebagai Deckard Shaw yang ingin membalaskan dendamnya kepada Dom yang diperankan oleh Vin Diesel dalam 'Furious 7'.

Kabarnya, baru-baru ini Jason Statham telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali terlibat dalam sekuel kedelapan film tersebut. "Kami telah membicarakan sebuah proyek baru, Part 8. Saya adalah orang baru disini, dan saya adalah orang terakhir yang akan bergabung dalam sekuel ini, sangat menyenangkan saya mengetahui bahwa saya akan terlibat dalam film ini lagi," ujar Jason kepada Access Holly-wood. Sementara itu, kabarnya Universal Pictures berencana akan meluncurkan film Fast and Furious 8 pada 14 April 2017. Namun sayangnya, sampai saat ini detail ceritanya masih dirahasiakan. [Wdy/timBX]

Tags :

#
Fast and Furious
#
Fast and Furious 7
#
Fast and Furious 8
#
Vin Diesel
#
Jason Statham
#
Universal Pictures