MENU
icon label
image label
blacklogo

Bones Season 7 Tayang Lagi di Fox

MAY 04, 2011@14:05 WIB | 343 Views

Bones kembali ! Setelah negosiasi alot antara Fox dan 20th Century Fox TV diharapkan kedua pihak agar sepakat untuk mengumumkan perpanjangan satu tahun untuk film Bones akhir pekan ini.

Bintang David Boreanaz sangat bersemangat, bagaimanapun, dia menulis di akun Twitter-nya pada hari Senin malam bahwa "Season 7 is GO for Bones."

Secara kebetulan, eksekutif produser Hart Hanson yang sama-sama membiarkan kucing itu keluar dari karung selama negosiasi ulang Bones terakhir tahun 2009, ketika ia membiarkan berita pembaharuan di account Twitter-nya. Hanson telah tenang sejauh ini tentang tweet Boreanaz.

Deal-nya diyakini hanya untuk satu tahun tambahan - bukan hal yang aneh, karena usia acara dan ruang rak Fox yang terbatas. Seperti negosiasi Bones terakhir di tahun 2009, akhirnya dalam negosiasi ada kontrak baru dimaksudkan untuk keuntungan peserta film Bones. Studio dan jaringan, yang keduanya dimiliki oleh News Corp, ingin memastikan bahwa kesepakatan itu di tempat yang dapat ditandatangani oleh semua orang (dan menghindari tuntutan hukum di jalan).[act/timBX]
 

Tags :

#
TV Series
#
Bones Season 7
#
Fox
#
20th Century Fox TV