MENU
icon label
image label
blacklogo

Dikonfirmasi Disney, The Mandalorian Season 3 Tayang Awal Tahun 2023

DEC 02, 2022@18:00 WIB | 269 Views

Star Wars baru saja mengumumkan bahwa The Mandalorian Musim Ketiga akan kembali ke streaming Disney+ pada 1 Maret 2023. Pengumuman ini tak lama setelah sebelumnya Disney mengumumkan bahwa musim ketiga The Mandalorian akan tayang perdana pada bulan Februari.

Musim 2 The Mandalorian berakhir dengan adegan perpisahan Din Jarin dengan Grogu yang pergi bersama Luke Skywalker untuk memulai pelatihan menjadi Jedi. Tapi dalam salah satu episode serial The Book of Boba Fett, Grogu memilih untuk berpetualang dengan Din Jarin daripada menjadi seorang Jedi.

Di akhir musim The Book of Boba Fett, Mando dan Grogu terbang dengan starfighter yang baru direnovasi, menggantikan pesawat mereka sebelumnya, Razor Crest, yang hancur di salah satu adegan The Mandalorian Musim 2.

Selain Pedro Pascal, beberapa pemain The Mandalorian sebelumnya seperti Carl Weathers sebagai Greef Karga, Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon, dan Katee Sackhoff sebagai Bo-Katan, juga akan kembali beradu peran di musim ketiga.

Tim kreatif dari sebelumnya sebagian besar masih bergabung di musim ketiga, seperti penulis cerita Jon Favreau dan Bryce Dallas Howard, Carl Weathers, dan Rick Famuyiwa. Selain itu, The Mandalorian Musim keempat sendiri dikabarkan sedang dalam pengembangan. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the mandalorian,
#
star wars,
#
disney,
#
tv series