MENU
icon label
image label
blacklogo

Musim Pertama Berakhir, House of the Dragon Musim 2 Bakal Tayang 2024

OCT 26, 2022@18:00 WIB | 235 Views

Di awal penayangannya, alur dari spin-off Game of Throne, House of the Dragon (HOTD) bisa dikatakan sangat lambat. Namun menjelang akhir serial ini, alur cerita dari serial ini perlahan menjadi sangat intens. 

Hingga di episode terakhir di musim pertamanya, HOTD sukses membuat banyak orang penasaran bagaimana kelanjutan musim keduanya. Dengan ini, banyak penggemar semesta Game of Throne bertanya-tanya: kapan House of the Dragon Musim 2 akan datang?

Musim kedua serial ini dikonfirmasi hanya lima hari setelah pemutaran perdana yang memecahkan rekor dengan hampir 10 juta penonton pada malam pembukaan di Amerika Serikat saja. Ryan Condal, produser dari serial HOTD, mengatakan HOTD Musim 2 akan mulai syuting pada awal 2023. 

Condal sendiri mengatakan bahwa HOTD akan punya jalan cerita yang lebih cepat daripada Game of Throne. HOTD musim kedua dikabarkan akan tayang lagi pada akhir tahun 2023 atau awal 2024, berfokus pada perang saudara dalam semesta Game of Throne yang dikenal sebagai Dance of the Dragons.

Karena jadwal produksi pertunjukan yang sangat menuntut, aspek pertunjukan harus tumpang tindih satu sama lain, yang berarti bahwa kami sedang menulis Musim 2 jauh sebelum mereka mengumumkannya, sementara kami berada di pos di Musim 1,” ujar Condal dalam sebuah pernyataan.

Jadi kami benar-benar harus bergegas ke pembuatan Musim 2 sekarang untuk mengimbangi selera penggemar yang sehat akan materi dan kebutuhan serta keinginan HBO untuk merilis pertunjukan dalam jangka waktu yang wajar dari musim ke musim, ” pungkas Condal. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
serial tv,
#
tv series,
#
house of the dragon,
#
game of throne,
#
hbo,
#
berita series