MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud Akhir "Mobil Perang" US Army Dari Kemayoran

MAR 03, 2014@17:43 WIB | 10,906 Views

Modifikasi cutting sticker yang dikerjakan oleh Pacman cutting sticker selama dua hari, beberapa waktu lalu di MGK Kemayoran akhirnya membuahkan hasil. Kerja lembur yang dilakukan hingga tengah malam pun tak sia-sia. Alhasil kami pun berhasil mengabadikan detik-detik berubahnya tampang BMW 530i.

Sebelumnya ada banyak proses yang dilalui hingga bodi eksteriornya berubah menjadi loreng US Army. Di episode ketiga mingu lalu, pekerjaan telah mencapai tahap awal wrapping sticker karakter berdesain loreng. Minggu ini pun merupakan puncak dari pekerjaan tersebut. Setelah bodi samping, bagian kap mesin pun menjadi target yang dikejar oleh para crew Pacman cutting sticker. Kemudian menyusul bagian buritan alias belakang.

"Di episode ke empat semua tahapan pekerjaan telah selesai kita lakukan. Setelah sebalumnya ada tahap wrapping, desain, cutting bahan, dan pada akhirnya seluruh warna bodi eksteriornya telah berubah warna. Kini mobil tersebut tak lagi berwarna hitam, namun sudah menjadi lebih garang dengan motif loreng US Army", ujar Imam.

So guys, proses riding pun dilakukan sebagai pembuktian bahwa mobil benar-benar telah selesai alias finish. Lahan parkir di kawasan MGK Kemayoran pun menjadi tempat proses test ride. Untuk melihat detail "wajah" baru sang sedan tersebut, berikut ini foto dan video liputannya. [nus/timBX]

Tags :

#
BX Modification Journal
#
Mobil
#
BMW M5
#
5Series
#
BMW 530i
#
Cutting Sticker
#
Wrapping Sticker
#
Pacman
#
US Army
#
Modifikasi
#
`