MENU
icon label
image label
blacklogo

Signal Kustom Sukses Menggarap Modifikasi Mural Renault Duster

OCT 13, 2014@13:05 WIB | 9,426 Views

Signal Kustom Sukses Menggarap Modifikasi Mural Renault Duster

Kurang dari satu minggu, Signal Kustom Built, berhasil menyelesaikan target memodifikasi seluruh bodi eksterior Renault Duster dengan gambar mural art bertema kartun karakter. Bagian kiri menjadi poin akhir yang dikerjakan. Kini, sisi depan pun juga sudah dirambah dan menjadi konsentrasi akhir Yudi Andhika, sang seniman dari Bandung.

Pada bagian depan lebih difokuskan untuk memenuhi sisi bodi, tentu agar tidak ada ruang tersisa dibagian depannya. Menurut Andre ada satu bagian bodi yang juga menjadi puncak dari modifikasi Renault Duster ini, berupa penandatanganan secara resmi seluruh perwakilan sponsor. "Di atas engine hood atau kap mesin akan dipenuhi pula dengan tanda tangan dari seluruh petinggi brands sponsor", ucapnya. Hal ini sekaligus menandakan bahwa modifikasi mural art ini telah selesai dan mencapai target waktu pengerjaan selama IIMS 2014 berlangsung.

Pada kesempatan yang berbeda kami pun sempat bertemu dengan Ario Soerjo, selaku Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, APM Renault Indonesia, ia menyatakan pendapatnya mengenai modifikasi Renault Duster ini, "Kami mendukung Signal Kustom untuk kegiatan Street Show Off, dimana objek modifikasi dari mural art yakni mobil dari kami, Renault Duster", tegasnya.

Lebih lanjut Ario menegaskan bahwa Renault mendukung kegiatan seperti karena memang baru kali pertama ajang modifikasi diselenggarakan ditengah-tengah IIMS. "Kami memang mendukung proses modifikasi mural art di Renault Duster, selain karena inovtif, baru digelar pertama kali ditengah-tengah ajang IIMS. Ini juga bagian dari seni yang patut diapresiasikan", ujar Ario yang juga salah satu anggota Gaikindo. Berikut tampang kahir dari sang Renault Duster tersebut, lengkap dengan labum foto dan videonya. [nus/timBX]

Tags :

#
IIMS 2014
#
IIMS
#
Indonesia International Motor Show
#
Signal Kustom Built
#
Modifikasi
#
Mural
#
Renault Duster
#
PT Auto Euro Indonesia