MENU
icon label
image label
blacklogo

Proses Modifikasi Kilat Datsun GO Panca GT Concept Electric Car

SEP 14, 2015@12:55 WIB | 5,591 Views

Waktu yang telah disediakan oleh panitia Live Modz Show Off 2015 terhadap seluruh peserta untuk melakukan pengemalan bodi eksterior berhasil dimanfaatkan oleh Tomi Airbrush dan crew-nya. Kini saatnya pertunjukan dimulai, Datsun GO Panca sudah dikembalikan ke kondisi semula alias standar pabrik. Saat mobil masuk ke area Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 semua kembali ke kondisi semula. Proses yang penting dilakukan sebelum masuk ke area GIIAS 2015, Tomi Gunawan dan crew-nya mengecek alias setting suspensi HotBits yang akan dipasangkan pada Datsun GO Panca tersebut.

Saat di area GIIAS 2015, crew Tomi Airbrush mengerjakan semua target modifikasi. Semua bodi yang telah di mal memasuki tahap finishing. Tak hanya itu, pada saat yang bersamaan, semua perangkat over fender juga sudah siap untuk di dempul dan dilakukan pengecatan dasar. Demikian halnya dengan bumper depan dan belakang. Demi menyelesaikan targetnya di hari pertama crew Tomi Airbrush sudah memulai penggarapan interior.

Beberapa poin pekerjaan yang juga dikejar yakni pengerjaan airbrush. Tomi Gunawan mengatakan, "tema eksterior berbau Indonesia, dengan tema Indonesia Graffity. Warna yang digunakan perpaduan merah putih simbol bendera Indonesia, dan peta Indonesia melambangkan kesatuan Indonesia, gold melambangkan kekayaaan indonesia dan batik melambangkan budaya indonesia", ujar Tomi.

Interior juga menjadi target kerja, diantaranya proses jahit plafon, door trim, dan pewarnaan pun senada dengan eksterior. Aksi lain yang dipertunjukan oleh Tim Tomi yakni memasang sejumlah perangkat elektronik alias entertainment dan sejumlah gadget di dalam interiornya. Jadi mobil Datsun GO Panca GT Concept Electric Car ini nantinya juga dapat dikendalikan oleh sejumlah fitur yang dikontrol melalui perangkat Android. So guys, saksikan serunya aktivitas di belakang layar proses modifikasi Datsun GO Panca GT Concept Electric Car ini. [nus/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Datsun GO Panca
#
Datsun GO Panca GT Concept Electric Car
#
Live Modz Show Off 2015
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
Datsun GO Panca
#
Modifikasi
#
Tomi Airbrush