MENU
icon label
image label
blacklogo

Proses Gambar Mural Hampir Selesai

OCT 06, 2014@13:32 WIB | 8,884 Views

Street Show Off 2014 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 segera mencapai finish. Episode 2 minggu lalu Yudi mulai merambah sisi bodi bagian kiri untuk digambar. Kini, di episode 3 hampir seluruh bodi bagian kiri sudah mendekati sempurna. Yudi memilih gambar kartun karakter untuk membalut bodi bagian kiri.

Selesai menggambar bodi bagian kiri. Bodi bagian depan, atas fender pun menjadi bidikan selanjutnya. Ia pun mulai menggoreskan spidolnya, terlihta pada bagian atas fender tidak mengedepankan tema khusus, namun menurut pengamatan dari tim BX, gambar tersebut lebih kepada menyempurnakan penampilan modifikasi bodi sang Renault Duster. Bagian ini justru terbilang agak sulit mengingat gambarnya harus disesuaikan dengan seluruh gambar yang terdapat pada bagian bodinya.

Disela-sela pengerjaan tersebut, ada pula proses penyelesaian airbrush dari logo-logo brand yang mensponsori kegiatan ini. Proses ini harus dilakukan dengan teliti mengingat penempatannya mengambil ruang sisa dari gambar yang sedang dibuat oleh Yudi.

Menurut keterangan Andre, "bagian kiri mobil digambar dengan tema yang sama hanya saja kartun karakter mural di sebelah kiri ini berbeda dengan sisi yang kanan",ujarnya. Lebih jauh Andre menegaskan bahwa selama beberapa hari pelaksanaan event di IIMS 2014 kemarin banyak crowd atau pengunjung yang datang cukup terkesima. Pasalnya, material yang digunakan untuk memodifikasi mobil Renault Duster tersebut berbeda dengan modifikasi yang lain, yakni menggunakan spidol Marker.

Andre memastikan hasil modifikasi yang inovatif ini akan jauh berbeda dengan modifikasi bodi eksterior pada umumnya yang menggunakan airbrush ataupun cutting sticker. Kita tunggu hasil detailnya guys, minggu depan. [nus/timBX]

Tags :

#
IIMS 2014
#
IIMS
#
Indonesia International Motor Show
#
Signal Kustom Built
#
Modifikasi
#
Mural
#
Renault Duster