MENU
icon label
image label
blacklogo

Donny Hantu Laut Pertahankan Tangki Asli Suzuki GSX750 Police

AUG 17, 2015@12:00 WIB | 9,761 Views

Proses modifikasi Suzuki GSX 750 Police bergaya cafe racer yang sedang digarap oleh Donny dari bengkel Hantu Laut telah memasuki tahap pembuatan bodi. Tak banyak proses custom yang disematkan pada bodi Suzuki GSX750 Police cafe racer ini. Donny lebih suka mempertahankan beberapa bagian bodi asli moge ini. Seperti tangki yang tetap dipilih model aslinya.

Menurut Donny, ia hanya membuat custom bodi berupa spakbor dan buntut alias bodi belakang cafe racer. Selain itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan Donny sebelum penyelesaian penggarapan bodi. "Di proses minggu ketiga ini gue harus memastikan hasil pekerjaan rangka, dan juga bracket untuk suspensi double shockbreaker", tukas Donny.

Proses pengerjaan pun berlanjut pada setting bodi di rangka Suzuki GSX750 Police cafe racer yang telah di-custom ini. Setelah semua presisi pada tempatya, aktivitas Donny berikutnya menuju pada tahap pengecatan. Sebelumnya didahului dengan pendempulan dan pengamplasan beberapa sisinya. Di minggu ini epoksi menjadi pertanda bahwa proses pengecatan juga akan dikerjakan. Donny dan rekan kerjanya di bengkel Hantu Laut membutuhkan waktu sekira satu minggu untuk menyelesaikan semua proses di minggu ketiga ini.

Donny membocorkan bahwa selanjutnya merupakan tahap perakitan. Sejumlah bodi yang telah selesai tentu segera dipersiapkan, demikian halnya dengan perangkat kaki-kaki yang sudah lebih dulu dirakit. Untuk tahu tampang final dari modifikasi Suzuki GSX750 Police cafe racer ini, kalian bisa tunggu tampangnya di minggu depan. [nus/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Suzuki GSX750 Police Cafe Racer
#
Suzuki GSX750 Police Cafe Racer
#
Suzuki GSX750 Police
#
Cafe Racer
#
Modifikasi
#
Hantu Laut