MENU
icon label
image label
blacklogo

Donny Hantu Laut Masih Berupaya Selesaikan Target Peraktian

AUG 24, 2015@15:03 WIB | 7,767 Views

Upaya perakitan Suzuki GSX750 Police yang dimodifikasi cafe racer oleh Donny Hantu Laut masih terus berlanjut. Sejak proses pengemalan dan pembuatan bodi-bodi custom, sang moge bergaya vintage style ini harus dibopngkar ulang demi memastikan seluruh komponen dapat berfungsi baik. Tak hanya dari perangkat custom saja, tetapi juga sektor mesin dan dapur pacunya. Mesin dibongkar dan di-setting ulang agar performa kembali prima.

Proses berikutnya setelah setting mesin, Donny kembali berkonsentrasi untuk melakukan pemasangan kaki-kaki dalam hal ini terbatas pada pemasangan suspensi bagian depan. Donny memasang suspensi depan asli Suzuki GSX750 Police berikut segitga dan setang flatbar. Kemudian Donny juga melanjutkan fitting bodi-bodi, sejauh ini bodi yang sudha siap yakni tangki.

Proses perakitan selanjutnya Donny mencoba untuk memasang beberapa komponen berupa foot step, dan piranti pendukung mesin berupa air coller. Selepas pemasangan pendingin udara ke ruang mesin, Donny Hantu Laut melanjutnkan proses perakitan berupa pemasangan knalpot empat silincer. Proses perakitan harus terhenti di sini, pasalnya, Donny masih menunggu beberapa komponen modifikasi lainnya yang belum selesai dikerjakan. Seperti roda, bodi bagian belakang dan beberapa pekerjaan instalasi kelistrikan juga masih perlu dikerjakan dengan teliti. So, guys tunggu hasil final modifikasi Suzuki GSX750 Police cafe racer by Hantu Laut only on BX Modification Journal. [nus/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Suzuki GSX750 Police Cafe Racer
#
Suzuki GSX750 Police Cafe Racer
#
Suzuki GSX750 Police
#
Cafe Racer
#
Modifikasi
#
Hantu Laut