MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibalik Layar Modifikasi Datsun GO Panca GT Concept Electric Car

AUG 31, 2015@15:23 WIB | 5,055 Views

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memang telah berlalu. Namun ada sedikit informasi yang ingin kami sampaikan dari ajang Live Modz Show Off (LMSO) 2015 yang digarap oleh Seven Event dan Signal Kustom selaku konseptor acara. Salah Satu peserta atau bengkel modifikasi yang ikut berpartisipasi yakni Tomi Airbrush. Bengkel yang bermarkas di kawasan Duri Kepa ini memodifikasi Datsun GO Panca dengan konsep GO Travelling (GT) Concept Electric Car. Di tema BX Modification Journal kali ini, akan kami ulas dibalik layar dan kilas balik proses modifikasi Datsun GO Panca GT Concept Electric Car mulai dari masa persiapan hingga penjurian ajang Live Modz Show Off 2015.

Tomi mengatakan bahwa ia memang harus membuat konsep modifikasi terlebih dahulu, guna menyesuaikan konsep modifikasi dan komponen-komponen yang akan disematkan ke dalam Datsun GO Panca GT Concept Electric Car. Menurut Tomi Airbrush, "kekayaan dan keindahan alam Indonesia menjadi inspirasi kami untuk memodifikasi mobil Datsun GO berkonsep Datsun GT Concept. Sesuai dengan tagline Datsun Nusantara, kami berharap Datsun GT Concept dapat diterima masyarakat Indonesia dan menjadi kendaraan yang diandalkan oleh para pengemar travelling di Indonesia".

Tomi Gunawan, builder Tomi Airbrush mendesain mobil Datsun GO Panca yang masuk dalam kelas LCGC ini menjadi mobil yang tangguh di segala medan. Mulai dari tampilan eksterior full bodikit hingga interiornya full modifikasi. Bahkan interior juga dilengkapi dengan peralatan entertainment berteknologi tinggi yang dapat dioperasikan dengan OS Android.

Sesuai dengan peraturan yang diterapkan oleh pihak penyelenggara, masing-masing peserta LMSO 2015 mendapat waktu sekira dua minggu untuk melakukan pengemalan bodikit di bengkel mereka masing-masing. Kesempatan ini tak disia-siakan Tomi dan crew-nya, dalam waktu yang singkat tersebut Tim Tomi memanfaatkan momen ini untuk mengemal seluruh bodikit hingga pembuatan rangka towing. Towing tersebut menjadi pelengkap konsep modifikasi, yang dapat menguatkan sektor atau poin Datsun GO GT Concept Electric Car ini memiliki bagasi ekstra. So, guys kita ikuti kilas balik proses modifikasi Datsun GT Concept Electric Car by Tomi Airbrush mulai minggu ini. [nus/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Datsun GO Panca
#
Datsun GO Panca GT Concept Electric Car
#
Live Modz Show Off 2015
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
Datsun GO Panca
#
Modifikasi
#
Tomi Airbrush