MENU
icon label
image label
blacklogo

Caos Custom Bike Sajikan Proses Modifikasi Supermoto Urban

NOV 17, 2014@15:20 WIB | 6,447 Views

Autolovers, Caos Custom Bike siap menyuguhkan proses modifikasi supermoto di November tahun ini. Lerry, pemilik bengkel di kawasan Pancoran ini, menyiapkan konsep khusus untuk BX Modification Journal, Yamaha Vixion bakalan diambil mesinnya dan dijadikan jantung pacu untuk modifikasi supermoto bertampang Aprilia SXV.

Lerry menegaskan keinginannya membangun supermoto didukung oleh customer-nya yang juga memiliki keinginan sama. Maka dengan segera konsep inipun tercetus serta menarik perhatian kami, tim BX Modification Journal untuk segera mendokumentasikannya.

Lantaran Aprilia SXV tidak masuk ke dalam pasar Indonesia, maka Lerry ingin menghadirkan motor tersebut dalam jajaran karya bengkelnya. "Indonesia memiliki banyak karya modifikasi trail atau bahkan supermoto yang patut diperhitungkan di forum-forum trail luar negeri. Saya juga ingin menunjukkan bahwa karya anak bangsa memang gak kalah dibandingkan dengan karya-karya modifikasi luar negeri", bebernya.

Beberapa hal yang ada dalam angan-angan Lerry, untuk mendukung konsep modifikasinya kali ini, ia bakal menghadirkan rangka trail dan swing arm asli kepunyaan Aprilia SXV, sementara kaki-kaki lainya akan dikombinasikan dengan KTM. Tak hanya itu, knalpot double muffler pun juga akan disiapkan untuk menunjang performa dan tampilan sang supermoto ini nantinya.

Setelah proses pembongkaran mesin Vixion, maka tugas crew selanjutnya adalah merapikan rangka Aprilia tersebut, dan mulai mengemalnya untuk selanjutnya dirakit step by step. Tetapi sabar dulu guys, proses ini akan kami sajikan di episode dua, minggu depan. [nus/timBX]

Tags :

#
BX Modification Journal
#
Caos Custom Bike
#
Modifikasi
#
Yamaha Vixion