MENU
icon label
image label
blacklogo

Bodi Renault Duster Bagian Kiri Mulai Digarap

SEP 29, 2014@15:07 WIB | 9,390 Views

IIMS 2014 Street Show Off yang digawangi oleh Signal Kustom bekerjasama dengan Yudi Andhika, seniman mural art asal Bandung terus memperlihatkan hasil terkini. Setelah selesai mengerjakan seluruh sket desain mural pada bagian kiri, kini ia melanjutkan goresan spidolnya ke sisi bodi eksterior bagian kanan. Menurutnya, bagian kanan akan dipenuhi dengan mural art bertema kartun karakter.

Sebelum mulai menggambar bagian bodi, Yudi terlebih dahulu membuat tulisan di sisi punggung belakang sang Renault Duster tersebut. Ini dipilih lebih awal lantaran memang ia mendahulukan proses yang termudah untuk dilakukan. Disela penggambaran mural art bagian kanan, Yudi juga harus berkompromi dengan para crew dari Tomi Airbrush yang membantu membuatkan airbrush untuk logo-logo dari sponsor.

Target yang dibuat oleh Andre, Signal Kustom, dihari ketiga ini harus menyelesaikan seluruh pekerjaan mural art di bodi bagian kanan. Bersamaan dengan kelanjutan proses gambar di bagian kiri, penyemprotan cutting sticker logo-logo sponsor pun dilakukan. Pengemalan bahan cutting sticker menjadi pertanda awal dimulainya penggarapan dihari ketiga acara ini.

Saat ditanya soal, kesulitan saat membantu Andre Signal Kustom, dalam acara ini hanyalah proses kreativ dalam menggambar harus dilakukan ulang ketika ada beberapa pengunjung yang secara tak sengaja menyentuh goresan spidol yang belum kering. "Kalau kendala sih gak ada, cuma biasanya kalo menggambar secara langsung seperti ini, suka ada pengunjung yang tak sengaja menyentyuh hasil gambar muralnya yang masih basah. Nah, untuk itu saya harus menggambar ulang agar tak terlihat keanehan".

Lebih jauh Yudi menambahkan bahwa hal ini menjadi keunikan tersendiri saat menggarap mural di acara live seperti ini. Saksikan terus proses detail pembuatan mural art pada bodi Renault Duster ini, hanya di BX Modification Journal, BlackXperience.com. [nus/timBX]

Tags :

#
IIMS 2014
#
IIMS
#
Indonesia International Motor Show
#
Signal Kustom Built
#
Modifikasi
#
Mural
#
Renault Duster