MENU
icon label
image label
blacklogo

Bodi Harley-Davidson Cafe Bagger Mulai Digarap

JUL 20, 2015@12:00 WIB | 8,313 Views

Teja sudah merencanakan bodi-bodi yang akan dipasang ke motor gede alias moge garapannya. Sesuai rencana awal modifikasi Harley-Davidson Road King tersebut akan mengusung style cafe bagger. Dengan ciri khasnya terdapat pada bagian kaki-kaki serta bodi. Maka Teja membuat konsep tampilan depan menggunakan fairing Bob Dron, sedangkan untuk belakangnya sudah jelas disematkan saddle bag untuk memperkuat bagger style-nya. Selain saddle bag dan fairing headlamp, crew Imagineering Custom juga harus membuat cover untuk penutup baut segitiga setangnya.

Kami mendapatkan salah satu sisi proses pendempulan saddle bag. Setelah beberapa waktu melewati proses tersebut, maka pekerjaan dilanjutkan dengan proses pewarnaan dasar alias epoksi. Di episode tiga ini, kami juga menyajikan proses pengecatan seluruh bodinya. Dalam waktu dekat, proses pengecatan memang tidak dirampungkan secara maksimal.

"Untuk pengecatan kami masih tidak selesaikan secara utuh, karena sebenarnya kami masih memikirkan konsep warna yang tepat. Kami akan ikutkan motor ini ke salah satu ajang kontes roda bergengsi dalam waktu dekat nanti." Teja berencana untuk membungkus seluruh bodi Harley-Davidson Road King bagger style tersebut dengan sticker.

Guys, pekerjaan lain yang harus diselesaikan pada proses modifikasi ini juga menyangkut pengurutan kabel. Salah satu crew Imagineering Custom berusaha untuk menghidupkan kontak ON mesin untuk mencari aliran setrum.

Proses akhir yang tentunya sangant dinantikan berupa perakitan. Teja merencanakan dalam waktu dekat sang moge sudah memasuki tahap perakitan. Kita saksikan serunya proses perakitan Harley-Davidson Road King cafe bagger minggu depan. [nus/timBX]

Tags :

#
Harley-Davidson Road King Cafe Bagger
#
Harley-Davidson Road King
#
Harley-Davidson Road King Bagger Style
#
Cafe Bagger
#
Cafe Racer
#
Bagger Style
#
Harley-Davidson
#
Modifikasi
#
Imagineering Custom