MENU
icon label
image label
blacklogo

Max Owner Jawa Tengah dan Yogyakarta Rapatkan Barisan

MAR 03, 2016@10:00 WIB | 1,441 Views

Komunitas motor Yamaha Nmax yang menamakan dirinya Max Owner di Tanah Air semakin aktif dan kompak dalam berbagai kegiatan positif. Anggota wanita pada komunitas tersebut juga semakin tumbuh subur dan juga aktif dalam berbagai kegiatan. Tercatat sudah ada puluhan member dari kaum hawa yang terdaftar dan aktif sebagai Max Owner dari Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pada kegiatan Family Gathering Max Owners Jawa tengah-Yogyakarta pekan lalu, ratusan anggota Max Owner dari berbagai daerah berkumpul untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pengguna Nmax di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tercatat komunitas seperti Surakarta Max Owner's (SUMO), Jogja Istimewa Max Owner (JIMO), Semarang Salatiga Nmax Owner's (SNOW), Tegal Max Owner's (TMO) hadir meramaikan gelaran tersebut.

"Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna NMAX beserta keluarga dan juga anggota wanita. Nampak keakraban tidak disadari secara tidak langsung terjadi, membuat terharu. Ini silaturahmi tanpa batas," ujar Ketua SUMO, Crist Conny.

"Kami harapkan persaudaraan ini tetap solid dan erat, tidak hanya untuk hari ini saja namun berlanjut sampai kakek nenek tanpa ada tendensi, paksaan maupun kepentingan. Maka dari itu kegiatan seperti ini harus diadakan rutin minimal 1 bulan sekali biar makin dahsyat ikatan kekeluargaan kita," tambah Ketua JIMO (Yogya), Dyareska Koyiz. [dw/timBX]


 

Tags :

#
max owner,
#
komunitas motor nmax,
#
nmax,
#
yamaha nmax