MENU
icon label
image label
blacklogo

Bandung Max Community Akan Mengawal Balap Sepeda PON XIX

JUN 04, 2016@15:00 WIB | 1,416 Views

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi komunitas jika dipercaya untuk terlibat dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX mendatang. Hal inilah yang ini dirasakan oleh komunitas motor matic yang sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. Komunitas yang merasakan kebanggaan tersebut adalah Bandung Max Community (BMC), yang telah ditunjuk menjadi official marshall cabang olah raga balap sepeda Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, September mendatang.

Komunitas yang didirikan 14 Maret 2015 di Bandung ini, merupakan komunitas pemilik dan pengguna Yamaha Max Series pertama di Indonesia dan telah terdaftar dalam keanggotaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat. Motto BMC “Satu, Bersatu, Bersaudara” dengan anggota yang secara resmi tercatat dalam Nomor Registrasi Anggota sebanyak 615 orang, terdiri dari berbagai kalangan dengan latar belakang profesi beragam dan berbagai tingkatan usia yang tersebar di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan sekitarnya. Rencananya 40 orang anggota BMC akan mengawal atlet balap sepeda saat bertanding.

”Tentunya ini sangat membanggakan karena bisa berpartisipasi dalam PON. Kami mendukung kegiatan seperti itu dan pemerintahan pun memperhatikan aktivitas BMC,” ujar Edhie Endarso Chotim, Ketua Bandung Max Community (BMC). [aag/timBX]

Tags :

#
bandung max community,
#
yamaha nmax,
#
yamaha,
#
ikatan motor indonesia,
#
yamaha motor kencana indonesia