MENU
icon label
image label
blacklogo

Sabrina Sameh Berbagi Pengalaman dengan Para Anggota Komunitas Motor

AUG 12, 2018@20:38 WIB | 228 Views

 (Sabrina Sameh jadi bintang tamu di BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta)

Kehadiran Sabrina Sameh sebagai bintang tamu di acara BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta jelas tidak hanya sebagai pemanis belaka. Pembalap motor wanita Indonesia ini juga membagikan pengalamannya selama berkarier di dunia balap.

Agar bisa bercerita sedikit panjang lebar, maka Sabrina Sameh membagikan pengalamannya kepada para anggota komunitas melalui sesi tanya jawab. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh para anggota komunitas yang ingin mengetahui lebih banyak tentang pembalap asal Bandung ini.

 (Ada sesi tanya jawab bersama Sabrina Sameh)

Dalam kesempatan ini, Sabrina Sameh menceritkan bahwa dirinya tertarik dengan dunia balap motor karena faktor lingkungan keluarganya yang memang dekat dengan dunia otomotif seperti perbengkelan dan balap.

Berangkat dari situ, Sabrina Sameh pun mulai terjun ke dunia balap dan menjadi pembalap liar saat masih duduk di bangku SMP. Perempuan berambut panjang ini baru mendapat tim balap saat berada di kelas tiga SMA.

 (Penanya juga mendapat hadiah eksklusif)

Di luar soal sejarahnya berkecimpung di dunia balap, Sabrina Sameh juga sempat ditanyakan soal pembalap MotoGP favoritnya. Saat ditanyakan tentang hal ini, wanita murah senyum ini menjawab dengan tegas bahwa ia mengidolakan Valentino Rossi.

Alasan kenapa Sabrina Sameh mengidolakan Valentino Rossi adalah karena pembalap asal Italia ini memiliki mental baja dan semangat juang yang tinggi, yang mana itu layak untuk dicontoh oleh para pembalap muda. [APSG/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation yogyakarta,
#
sabrina sameh,
#
blacknation