MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackNation Meet Up Sambangi Kota Malang

OCT 07, 2019@00:56 WIB | 61 Views

BlackNation Meet Up kembali lagi... Digelar di Kota Malang berlokasi di Cafe Colony (06/10), selain kegiatan nobar MotoGP, beragam program acara disuguhkan seperti games, door prize, talkshow dan live music.

Sesi talkshow kali ini kembali menghadirkan pembicara Stephen Langitan, selaku jurnalis senior otomotif dan juga riders yang sudah kenyang pengalaman touring motor baik di dalam maupun luar negeri. Sesi ini diisi dengan sharing pengalaman ridingnya keliling ke berbagai destinasi di dalam dan luar negeri, serta beragam informasi seputar otomotif.

Dalam sesi talkshow ini, antusiasme para peserta yang didominasi oleh klub motor sangatlah tinggi, terbukti dengan beragam pertanyaan yg dilontarkan ke pembicara mengenai berbagai kondisi, persiapan dan tips riding ke berbagai destinasi serta banyak sharing pengalaman.

"Seru banget nih sharing seperti ini, jadi nambah wawasan dan persiapan buat riding jarak jauh", ungkap salah satu member BMC Chapter Malang yang ikut memberikan pertanyaan ke pembicara.

Setelah sesi talkshow selesai, momen yang ditunggu yaitu Nobar MotoGP dimulai, beragam aksi dan keriuhan dari teriakan para penonton saling mendukung para riders MotoGP jagoannya, suasana semakin riuh menjelang lap terakhir balapan.

Selesai Nobar MotoGP, keseruan BlackNation Meet Up Malang semakin ramai dilanjutkan dengan suguhan musik dari Javaganza Band, para komunitas saling berbaur bernyanyi bersama. Moment keseruan dilanjutkan dengan beragam games yang disajikan dan seakan tanpa kendor para komunitas antusias menjadi peserta, pada akhir tentunya sesi yang paling dtunggu, yaitu pembagian beberapa door prize sebesar 500rb - 1 juta rupiah untuk beberapa pemenang yang beruntung. [Ah/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up malang 2019,
#
blacknation meet up 2019,
#
blacknation meet up