MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Anniversary Kedua, BMC Semarang Makin Solid

DEC 18, 2016@13:34 WIB | 1,595 Views

Bertempat di Gedung GRIS, Majapahit, Semarang, Sabtu (17/12/2016) Komunitas Black Motor Community (BMC) Semarang telah mengadakan acara anniversary yang kedua. BMC Semarang sendiri dibentuk pada 16 Agustus 2015 dan diresmikan pada tanggal 17 Desember 2016. Saat ini BMC Semarang beranggotakan 23 anggota yang berasal dari wilayah Semarang dan sekitarnya.

"Dengan dilatarbelakangi Jambore BCC dan BMC Nasional serta komunitas motor hitam yang solid, maka terbentuklah BCC Semarang" tutur Nico selaku Ketua Umum BMC Semarang pada saat acara Anniversary BMC Semarang yang kedua di Gedung GRIS, Majapahit, Semarang, Sabtu (17/12/2016).

BMC Semarang ini dianggotai 23 motor hitam yang terdiri dari beragam brand motor dengan kapasitas 150cc. Acara anniversary BMC Semarang kedua ini dihadiri oleh sekitar 179 komunitas termasuk BMC Semarang itu sendiri dan komunitas lainnya seperti Byonic dan HVC. Acara Anniversary BMC Semarang kedua ini dihadiri oleh sekitar 30 klub yang terdiri dari 100 peserta yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
"Dibandingkan tahun sebelumnya, acara Anniversary BMC kedua ini berlangsung meriah yang dihadiri oleh ribuan peserta. Sebelumnya, 1200, sekarang sekitar 2000 orang," ujar Ketua Panitia Anniversary  Kedua BMC, Dicky Novian.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari perwakilan BlackXperience.com, Syeb Ali Alatas; ketua BMC Semarang, Nicolause Kuswiyanto serta Ketua Panitia, Dicky Novian. Selain itu, acara ini juga diikuti penyerahan plakat yang diwakili oleh penyelenggara acara Anniversary BMC Semarang ini dan komunitas lainnya. Acara ulang tahun kedua BMC ini dimeriahkan oleh serangkaian acara menarik seperti live band, dancer, DJ performance, freestyle perform, games seru dan ditutup oleh aksi ladies wash. Performance dari DJ cantik yang diiringi dancer dan freestyle motorcycle menjadi daya tarik sendiri acara ini. Dengan sederet acara tersebut Anniversary kedua BMC Semarang berjalan sukses.

"Dengan acara Anniversary kedua BMC Semarang ini, diharapkan BMC Semarang semakin solid. Sejauh ini BMC Semarang sudah solid bahkan menjadi acuan bagi komunitas lainnya yang juga ikut memeriahkan acara Anniversary kedua BMC Semarang ini," tutup Ali. [Don/timBX]

Tags :

#
black motor community,
#
anniversary black motor community semarang,
#
bmc semarang