MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Motor Ini Antusias Hadiri BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta

AUG 12, 2018@18:33 WIB | 219 Views

 (Anggota PRAM-MAXs yang hadir di BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta)

Dalam event BLACKNATION MEET UP, tidak hanya Black Motor Community (BMC) setempat saja yang boleh ikut meramaikan acara ini. Komunitas motor lainnya juga dipersilahkan untuk bergabung di sini.

Pada BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta yang berlangsung hari ini, salah satu komunitas motor yang sangat antusias untuk mengikuti acara ini adalah PRAM-MAXs (Prambanan Maxi Scooter).

 (PRAM-MAXs sudah meramaikan tempat acara sejak sore hari)

Sedikit tentang PRAM-MAXs. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak kalau komunitas ini berbasis di daerah Prambanan. Komunitas yang merangkul semua pemilik maxi scooter Yamaha ini baru berdiri pada Mei 2018 lalu.

Dari awal kelahirannya sampai hari ini, PRAM-MAXs sudah memiliki anggota sebanyak 70 orang. Tapi karena keterbatasan kuota, maka hanya 30 orang anggotanya saja yang ikut hadir menyemarakkan acara ini.

 (Deretan motor milik anggota PRAM-MAXs)

“Seandainya tak kuota yang ditetapkan, mungkin kami akan membawa semua anggota PRAM-MAXs ke sini. Namun karena adanya kuota, maka hanya sebagian anggota saja yang bisa hadir di acara ini,” kata Didik, salah satu pengurus PRAM-MAXs.

Karena merupakan pengguna motor Yamaha, maka sudah pasti semua anggota PRAM-MAXs yang hadir juga mendukung tim Movistar Yamaha. Saat ditanya siapa pembalap jagoannya, mereka dengan kompak menjawab Valentino Rossi. [APSG/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation yogyakarta,
#
pram-maxs,
#
komunitas motor,
#
blacknation