MENU
icon label
image label
blacklogo

BLACKNATION MEET UP 2018 Singgah di Yogyakarta

AUG 10, 2018@18:40 WIB | 398 Views

 (BLACKNATION MEET UP Yogyakarta)

Setelah digelar di ibukota pada pekan lalu, BLACKNATION MEET UP 2018 akan berlanjut di kota pelajar, Yogyakarta pada Minggu (12/8) mendatang. Acara ini akan diadakan di Ling Lung Kopi & Eatery Jalan Perumnas No.134, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Tempel, Caturtunggal, Sleman.

Seperti biasa, BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta juga bakal diisi dengan serangkaian acara menarik seperti games, live music, dan pastinya nonton bareng MotoGP yang menjadi acara intinya.

 (Sabrina Sameh akan kembali hadir di BLACKNATION Yogyakarta)

Bukan BLACKNATION MEET UP namanya jika tak dihadiri oleh banyak orang. BLACKNATION MEET UP Yogyakarta juga dipastikan akan diramaikan oleh berbagai komunitas motor setempat yang membuat acara ini jadi makin ramai.

Bukan hanya berbagai komunitas motor di sekitar Yogyakarta, hadirnya pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh, sebagai bintang tamu juga dipastikan akan makin menambah seru BLACKNATION MEET UP di kota gudeg ini.

 (BLACKNATION MEET UP selalu diramaikan oleh anggota komunitas motor)

Sama seperti di Manado dan Jakarta, di puncak acara BLACKNATION Yogyakarta nanti, akan ada sesuatu yang paling ditunggu oleh para pengunjung, yakni undian pemenang grand prize nonton langsung MotoGP di Thailand.

Jadi untuk Anda yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, datanglah ke BLACKNATION MEET UP di Minggu ini. Siapa tau, Anda-lah pemenang grand prize nonton langsung MotoGP di Thailand. [APSG/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation yogyakarta,
#
nobar motogp,
#
blacknation