MENU
icon label
image label
blacklogo

Awalnya Iseng, Pria Ini Malah Menangkan Grand Prize Nonton MotoGP di Thailand

AUG 12, 2018@21:52 WIB | 370 Views

 (Denny, Enggal Saputra, pemenang nonton langsung MotoGP Thailand dari Yogyakarta)

Di manapun acaranya dilaksanakan, gelaran BLACKNATION MEET UP selalu menghadirkan banyak kejutan. Hal ini juga tak menjadi pengecualian saat event ini diadakan di Yogyakarta hari ini.

Denny Enggal Saputra, salah seorang anggota Prambanan Satria Community (PASCO) adalah orang yang mendapatkan kejutan dari hajatan BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta. Soalnya, pria yang berdomisili di Piyungan ini berhasil memenangkan grand prize nonton langsung MotoGP di Thailand.

“Awalnya, saya hanya iseng-iseng saja untuk mengikuti rangkaian games yang diadakan tanpa terpikir untuk menjadi pemenang karena saya sadar saingannya juga banyak,” kata Denny.

 (Para kandidat pemenang grand prize)

Ketika perhitungan poin dilakukan, nama Denny disebut sebagai salah satu orang yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Sampai di situ, pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini masih belum berfirasat akan memenangkan hadiah utama.

Namun semua berubah ketika hadiah utama diberikan padanya. Ketika itu, Denny langsung merasa terkejut karena ternyata dirinyalah yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan berkesempatan untuk nonton langsung MotoGP di Thailand. [APSG/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation yogyakarta,
#
nobar moto gp,
#
blacknation