MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Accent di Padang Injak Umur Ke-3

OCT 23, 2017@13:33 WIB | 1,228 Views

Tepat tanggal 14 Oktober 2017, menjadi momen penting bagi Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI). Komunitas pecinta kendaraan Accent atau biasanya dipanggil Accent-Er telah menginjak usia 3 tahun.

Berlangsung di Mifan Waterpark Padang, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yang diisi dengan beragam acara seru dan menarik. Acara tersebut juga dihadiri 8 orang Pengurus Pusat dan beberapa ketua chapter HASCI dari Jakarta, termasuk sang Ketua Umum HSCI, Apri Sestiawan, yang turut meresmikan chapter.

Tepat jam 9 pagi, acara tersebut dimulai dari iring-iringan 65 unit mobil Hyundai Accent series dan Avega memulai konvoi di depan TVRI Padang menuju lokasi syukuran. Syukuran yang berlangsung selama 2 hari ini kental dengan nuansa kekeluargaan, ciri khas dari keluarga besar Accent-Er. Mulai dari lomba-lomba ala 17-an sampai dengan pemotongan kue serta peresmian berdirinya chapter Pariaman.

Apri Sestiawan selaku Ketua Umum HASCI mengatakan, “Kita merayakan HUT ke 3 Accent-Er Padang dengan syukuran layaknya sebuah keluarga karena Accent-Eritu sendiri bagi kami memang sudah kami anggap seperti keluarga .”

Hal senada juga diungkapkan oleh Hendri selaku Korlap Accent-ErPariaman dan Ronny selaku Ketua Chapter Padang disela-sela pemotongan kue ulang tahun dan penyerahan cindera mata kepada pengurus pusat. “Kami bangga menjadi bagian dari Accent-Er karena kami bangga menjadi bagian dari sebuah keluarga,” tutup Ronny. [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai accent series club indonesia,
#
komunitas,
#
komunitas mobil