MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Banyumas Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran Kepolisian

JUL 13, 2017@11:25 WIB | 1,083 Views

Masih dalam memperingati Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, komunitas mobil Black Car Community (BCC) Banyumas menggelar halal bihalal yang bertempat di Oemah Daun Café and Resto, beberapa hari lalu.

Acara yang rutin setiap tahun-nya ini dihadiri, Kapolres Banyumas AKBP, Azis Andriansyah SH SIK, Kepala SPN Purwokerto Kombes Djuwito, Kapolsek Purwokerti Utara, Aloysius Umbu Telu dan Ketua BCC Banyumas, Johanis Biantara.

Dalam kata sambutannya, Johanes mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menjalin keakraban dan silahturahmi bersama jajaran TNI, Polri dan rekan rekan media yang selalu bersinergi dengan BCC Banyumas.

“Acara ini juga merupakan rangkaian ngabuburit pada bulan Ramadan,” kata pria yang akrab di Pak Jo. Sementara itu, Kapolres Banyumas, AKBP Azis Andriansyah SH SIK MHum mengatakan pihaknya ingin menjalin silahturahmi yang lebih baik lagi dengan komunitas BCC Banyumas.

“Tanpa bermaksud ingin menyakiti, saya pasti berbuat sesuatu, baik disengaja tau tidak sengaja mohon dimaafkan,” ujar Azis. Dia melanjutkan, pihkanya memohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat satu diantaranya BCC Banyumas senantiasa membantu tugas Polri.

“Kita, Polri kalau melaksanakan tugas sendiri tidak bisa. Karena keberhasilan Polri tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. Saya mohon BCC Banyumas membantu seratus persen, sepenuh hati untuk Polri ke depannya. Kami mohon bantuan semua rekan komunitas, sebagian kepanjangan tangan Polisi,” tutup Azis. [ddy/timBX]

Tags :

#
bcc banyumas,
#
bcc,
#
black car community,
#
komunitas,
#
komunitas mobil