MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary Ke-17, BCC Bandung Kabupaten Pererat Persaudaraan member BCC dengan Longtrip 4000 km

JUL 29, 2020@18:55 WIB | 234 Views

Black Car Community (BCC) Bandung Kabupaten melakukan touring Bandung-Bali untuk memperingati anniversary ke-17 tahun. Meski tidak melibatkan banyak member, efektifitas konvoi menjadi perhatian yang cukup serius, sehingga cukup melibatkan 2 mobil saja. Sebut saja punggawa BCC Bandung Benny Benz, Rully, Joe dan Ryan Tileng. Keempat punggawa BCC Bandung ini berniat untuk membangun kembali komunikasi beberapa member BCC di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Selain misi tersebut, tercium bahwa long trip ini merupakan hadiah pernikahan bro Ryan dengan Gina.

Beberapa destinasi seperti BCC Semarang dan BCC Surabaya menjadi ajang reuni  persaudaraan Black Car Community (BCC) Se Indonesia."Sebenarnya banyak destinasi BCC yang kami lewati, namun tidak semua sesepuh bisa kami temui lantaran kesibukan dan timing yang sangat singkat. BCC Solo dan Yogyakarta, juga menjadi menjadi tempat persinggahan, meski berharap meetup dengan penuh keakraban tidak sesuai dengan ekspektasi kami," tutur bro Benz melalui pesan singkat.

Eksistensi Black Car Community menjadi bagian yang penting bagi member BCC chapter."Perjamuan yang luar biasa, karena kita saling support ide, inovasi dan sharing yang saling membangunkan bagaimana eksistensi komunitas BCC kedepan. Di Surabaya kami membahasnya secara intens bersama Bro Edgar dan Bro Sigit. Sementara di Salatiga kami bersilaturrahmi dengan bro Yuki dan bro Hartoko dari BCC Semarang," cerita bro Benz yang melakukan longtrip 4000 km Bandung Bali dengan mobil BMW F10  dan Toyota Yaris sejak 2 Februari 2020 lalu. 

Sementara puncak anniversary BCC Bandung Kabupaten yang ke-17 diselenggarakan secara eksklusif di Finns VIP Beach Club, Bali. [Ahs/timBX]

Tags :

#
bcc bandung kabupaten,
#
black car community,
#
anniversary bcc bandung kabupaten,
#
ulang tahun ke-17 bcc bandung kab