MENU
icon label
image label
blacklogo

Usung Fun Contest - 212 Black Community Anniversary Sukses di Gelar

NOV 06, 2017@18:30 WIB | 1,342 Views

Bertempat di Citra Grand Hotel, Black Car Community Chapter Karawang sukses menggelar acara yang bertajuk BlackCorner Reunian. Acara tersebut juga bertepatan dengan anniversary ke-2 BCC Karawang dan yang ke-12 untuk BMC Karawang.

Bukan cuma kumpul-kumpul semata, acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Black Motor Community (BMC) dan juga digelarnya fun contest. Kontes ini diusung untuk para komunitas BCC dan BMC yang membawa mobil dan motornya yang sudah dimodifikasi untuk dinilai para juri.

Adapun beberapa kategori yang diperebutkan oleh para kontestan modifikasi BCC diantaranya, Best BCC SUV - Best BCC Sedan - Best BCC Hatcback - Best BCC Damn Low - Best BCC Interior Design - Best Audio Design dan King Car's of BCC. Dan untuk BMC sendiri diantaranya, Best BMC Sport Touring - Best BMC Street Fighter Look dan King Bike's of BMC.

Dalam penjuriannya sendiri sangat ketat. Tim Blackxperience melihat ada beberapa kontestan yang mampu menunjukan kreasi modifikasi di mobil dan motor. Selepas penjurian para anggota BCC dan BMC berkumpul bersama sambil menyeruput segelas kopi dan makanan ringan.

Selanjutnya, sebelum acara rolling thunder, sambutan dari Kapolres setempat disambut meriah. Selepas itu para anggota BCC dan BMC melakukan rolling thunder secara bersamaan. Dengan Kawalan dari polisi setempat para anggota mengitari kawasan Karawang dan hingga kembali lagi ke tempat titik kumpul di Citra Grand Hotel.

Kemeriahan acara pun semakin nyata dengan hadirnya dengan peniupan lilin yang menandakan hari jadinya yang ke-2 dan 12th BMC Karawang. Tak ketinggalan games-games seru yang dimainkan oleh para anggota BCC dan BMC membuat acara semakin penuh dengan canda tawa. Hadirnya live musik pun semakin memanaskan suasana pada malam hari.

Argen, sang pencetus acara pun tidak ketinggalan dalam berkomentarnya perihal kesuksesan acara tersebut. "Dari acara ini kita berharap BCC dan BMC se-Indonesia semakin solid dan semakin menjalin tali silahturahmi dan tidak memandang ras serta agama. Dan wacana acara-acara seperti ini akan kami gelar kembali." Cetusnya.

Acara di tutup dengan pemberian gelar bagi pemenang kontes modifikasi [Fun Contest]. Adapun pemenangnya adalah sebagai berikut:

BCC Category

1. Best BCC SUV - Agus dari BCC Cianjur

2. Best BCC Sedan - Boy BCC Bandung Kota

3. Best BCC Hatcback - Viyu BCC Cianjur

4. Best BCC Damn Low - Viyu BCC Cianjur

5. Best BCC Audio Design - Rizki BCC Bekasi

6. Best BCC Interior Design - Agus BCC Cianjur

7. King Car's of Dion BCC Tangerang

BMC Category

1. Best BMC Sport Touring - Papi Fungky BMC Jaksel

2. Best BMC Street Fighter Look - Arief Jaktim

3. King Bike's of BMC - Mancung BCC Garut

[yus/timBX]

Tags :

#
212 black community anniversary,
#
black car community,
#
black motor community,
#
bmc,
#
bcc