MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Solo, Mobilizers Solo dan Oddysey Indonesia Chapter Solo berbagi Takjil on The Road

MAY 27, 2019@10:33 WIB | 321 Views

Tiga komunitas mobil di Kota Solo yaitu Black Car Community (BCC) Solo, Mobilizers Solo, Odyssey Indonesia Chapter Solo melaksanakan Berbagi Takjil On The Road, silaturahmi, buka bersama, dan juga memberikan  santunan kepada Anak Yatim piatu dan Supeltas.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, agenda rutin ini kembali diadakan dalam mengisi kebaikan di Bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan Hari Minggu kemarin [26/5] menjelang berbuka puasa bertempat di Manahan Solo, tepatnya di depan Patung Soekarno. Ketiga komunitas ini sudah menyiapkan takjil berupa nasi dus sebanyak 750 dus untuk berbuka puasa.

Tak butuh waktu lama, sekitar 10 - 15 menit bingkisan takjil selesai dibagikan untuk masyarakat Kota Solo yang terdiri dari tukang becak, penyapu jalanan, warga sekitar manahan, sopir taksi, dan driver online. Sidh, Ketua Black Car Community Solo turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan setelah berbagi takjil bersama rekan-rekannya.

“Rasa bahagia yang luar biasa kita rasakan karena bisa berbagi takjil on the road dengan lancar dan tertib,” ujar Sidh.

Tak hanya sampai disitu, berbagi kebahagiaan di bulan suci ini juga berlanjut di Hotel Sunan Solo untuk  berkumpul sesama komunitas dan mengundang panti asuhan dan Supeltas untuk berbuka bersama.

Supeltas merupakan Sukarelawan Pengatur Lalu lintas, dimana para anggotanya bertugas mengatur perempatan atau titik-titik rawan kemacetan di Kota Solo.

“Supeltas pantas diberi penghargaan dan perhatian khusus, karena mereka sangat membantu dalam  mengatur kelancaran lalu lintas di Kota Solo,” lanjut Sidh.

Setelah melaksanakan kegiatan ini, undangan turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketiga komunitas yang telah melaksanakan acara ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatiannya, karena sudah diundang di berbuka puasa ini,” ujar salah satu anggota Supeltas.[prm/timBX]

Tags :

#
bcc,
#
black car community,
#
blacknation,
#
mobilizers solo,
#
oddysey indonesia,
#
ramadhan,
#
berbuka puasa,
#
takjil,
#
solo,
#
bcc solo