MENU
icon label
image label
blacklogo

Gaya Kopdar Baru dari BCC Chapter Solo

DEC 11, 2019@11:29 WIB | 485 Views

Kabar terbaru datang dari Kota Solo BlackPals, Komunitas Mobil yang tergabung dalam Black Car Community (BCC), kembali mengadakan kegiatan bersama yang disebut “morning coffee”. Acara yang diadakan di Tjangkir Gendhis, Solo ini mengajak komunitas mobil se Kota Solo Raya untuk silaturahmi, sarapan bersama, dan mengulik seputar otomotif satu sma lain.

“Acara ini sebenarnya ingin mengajak komunitas mobil lain untuk sarapan bersama, ngopi, ngeteh, dan menikmati jajanan pasar Solo, sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi antar komunitas saja,” ujar Sidh, Ketua Black Car Community Chapter Solo.

Acara yang dikonsepkan selama empat hari itu ternyata menimbulkan antusias yang sangat besar bagi para komunitas yang ikut dalam kegiatan ini. BCC Chapter Kota Solo berkolaborasi dengan Nasmoco Ringroad Solo, mengundang komunitas mobil lainnya seperti; Paket Hemat, BJG, CCI, Donny BMW, BBS, Oddysey Indonesia, Jukers, KOG, TKCI, Society, Flos, HBC, Omletz, Foxy dan lain-lain.

“Saya memiliki konsep yang sedikit berbeda. Biasanya acara mobil nongkrong kopdar pada sore hari atau malam, ini saya ubah sedikit. Acara kami gelar pagi hari, yang disuguhi dengen minum kopi bersama, ngeteh, sekalian menyantap aneka jajanan pasar makanan khas solo. Konsepnya sederhana, santai, yang penting kumpul dan rukun,” lanjut Sidh.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan musik akustik dan juga talkshow, serta kuis yang berhadiah menarik. Jumlah yang mengikuti Kopdar ini pun hingga 150 orang dengan 80 mobil berjejer di halaman Tjangkir Gendis.

“Semoga acara seperti ini bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya di Kota Solo. Di Indonesia, kumpul seperti ini bisa kapan saja, dan dimana saja tanpa harus bermewah-mewah. Keep solid BCC Solo dan komunitas mobil lainnya,” tutupnya.[prm/timBX]

Tags :

#
bcc,
#
bcc chaptor solo,
#
kopdar,
#
komunitas