MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Tangerang Goes To Kampung Halaman Resort Bogor

MAY 09, 2019@10:00 WIB | 171 Views

Black Car Community (BCC) Chapter Tangerang menggelar Family Gathering dengan mengusung tema “dari yang banyak terciptalah yang satu”. Dengan 10 member yang ikut, mereka berkumpul dari sejak pukul 08.00 pagi untuk registrasi ulang dan briefing ringan untuk mempersiapkan diri menuju ke lokasi Kampung Halaman Resort, Bogor, Jawa Barat.

Memanfaatkan masa tenang sebelum pemilu kemarin, Family Gathering pada 30-31 Maret 2019  yang diusung BCC Chapter Tangerang ini guna menjalin komunikasi dan mempererat relasi kekeluargaan antar member BCC. Sembari berharap, menciptkan semangat kekeluargaan dan solidaritas antar member, BCC menggelar berbagai acara yang menarik, seperti malam kebersamaan dan mini games.

Konvoi tertib dinahkodai road captain Marshal melalui beberapa jalan tol Jakarta-Tangerang, JORR, Jagorawi, Bocimi dan masuk ke akses Cijeruk.  Kemudian kesepuluh mobil member BCC Tangerang satu persatu mulai memasuki Kampung Halaman Resort, Bogor, Jawa Barat. Sebuah destinasi yang berada di area persawahan warga, disitu dibangun penginapan dengan tetap menjual view pedesaan nan cukup diminati warga perkotaan. Melalui jalan setapak yang cukup hanya satu mobil, mereka memasuki area penginapan bergantian satu persatu.

Waktu masuk pukul 12.00 perjalanan dengan durasi 3 jam, konvoi BCC Chapter Tangerang disudahi dengan makan siang bersama di lokasi. All member BCC Tangerang menikmati istirahat untuk bersiap-siap meramaikan acara inti bermain mini games. Seperti karet cinta, perang naga, couple run dan water towing. Permainan tersebut mengajak para member bahu-membahu menuntaskan game, dengan penuh semangat dan keceriahan wajah setiap member beserta keluarga.

Malam harinya all member BCC Tangerang berkumpul untuk melakukan meeting intern. Beberapa agenda yang harus dilakukan dalam kalender 2019 dibahas secara matang. Kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan DSO PT Djarum dan diakhiri dengan pelantikan member baru. Selanjutnya mereka menikmati waktu bebas dengan bernyanyi bersama melalui alunan gitar dan perkusi.

Keesokan harinya, setelah melakukan sarapan bersama dan persiapan untuk check out.  All member bergegas untuk pulang menuju Tangerang, kota dimana mereka tumbuh menjadi komunitas yang cukup dikenal bagi car enthusiast. Suasana kekerabatan antar member dan family terpancar dari mimic mereka. Meski datang dari berbagai kalangan mereka saling membesarkan nama Black Car Community chapter Tangerang, sebagai komunitas mobil dibawah bendera PT Djarum yang masih eksis hingga sekarang. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black car community,
#
bcc chapter tangerang,
#
family gathering,
#
komunitas mobil,
#
kampung halaman resort