MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Karawang Bersama PKMK Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

JUN 06, 2017@15:00 WIB | 1,200 Views

Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh berbagai komunitas otomotif untuk melakukan kegiatan social dan keagamaan, tidak terkecuali oleh komunitas Black Car Community (BCC) Karawang.

Berlokasi di area komplek Bunderan Galuh Mas Karawang, komunitas mobil yang identik warna hitam ini bekerjasama dengan Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) melakukan bagi takjil bersama untuk berbuka puasa bagi masyarakat dan warga Karawang yang melintas di area jalan arteri Galuh Mas Karawang.

"BCC Karawang pasti selalu mengadakan kegiatan positif selama bulan Ramadhan ini dengan tujuan membagi berkah kepada masyarakat Karawang khususnya yang berada di sekitar Galuh Mas ini, ujar Abdul Kodir, anggota BCC Karawang yang turut ambil bagian dalam acara ini"

Dirinya menambakan, BCC Karawang bersama dengan PKMK dan komunitas lain di Karawang  akan terus mengadakan kegiatan selama bulan Ramadhan ini.

“Tujuannya kami mengadakan bagi bagi takjil kepada masayarakat setempat agar seluruh komunitas mobil di Karawangmenjadi berkah dibulan yang suci ini,” tutup dr.Argen, Ketua BCC Karawang sekaligus Waketum 1 PKMK ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
bcc karawang,
#
bcc,
#
blackcar community,
#
blacknation,
#
blackpals