MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Joglosemar Adakan Kopdar Bersama

NOV 25, 2019@11:39 WIB | 88 Views

Kabar terbaru datang dari keluarga Black Car Community (BCC) daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta nih BlackPals. Tiga komunitas BCC yang tergabung dalam Joglosemar (Jogjakarta, Solo, Semarang) kemarin [23/11] melaksanakan kumpul bareng menuju Balkondes Wanurejo. Ajang “Jambore Mini” ini dilaksanakan untuk semakin merekatkan hubungan antar komunitas BCC yang masih berada dalam satu regional Jawa Tengah.

Sidh, Ketua BCC Solo mengatakan bahwa kegiatan kumpul bersama dan mengunjungi BCC daerah lain memang merupakan rutinitas dalam komunitasnya, begitu juga dari komuntas BCC daerah lainnya disekitaran Solo.

Sebagai tambahan, acara yang juga merupakan  BCC summit yang dikhususkan untuk member ketiga BCC dimulai dari DSO Jawa Tengah yang dikawal oleh vooridjer, dan akan berhenti checkpoint di beberapa DSO lainnya sepanjang perjalanan. Selain bertandang ke DSO, tiga Club BCC ini singgah untuk membeli oleh-oleh khas Solo di Srabi Notosuman, dan beralih ke checkpoint selanjutnya di ketep pass.

“Sepanjang perjalanan memang tiap tim dikasih kopetisi yaitu membuat vlog dan mendokumentasikan perjalanan melalui foto. Perjalanan kita memang panjang rutenya. Oleh karena itu setiap lokasi kita buat jadwalnya dengan tepat,” ujar Sidh.

tempat singgahan lainnya adalah Batalyon Artileri Medan II/Gunturgeni Yudha, dan kemudian dilanjutkan melakukan rafting yang dikawal dengan TNI dari Yon Armed II. Sesampainya di Balkondes Wanurejo, tiap klub BCC wajib mempertandingkan yel-yel menarik, dan dimenangkan oleh BCC Solo. Hingga malamnya seluruh member yang ikut dihibur dengan alunan musik.[prm/timBX]

Tags :

#
bcc,
#
blacknation,
#
bcc joglosemar,
#
bcc solo,
#
bcc jogjakarta,
#
bcc semarang