MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Karawang Adakan Touring Wajib Family Gathering ke Wisata Ciater

OCT 03, 2018@20:19 WIB | 156 Views

BCC Karawang sebagai salah satu komunitas mobil yang cukup eksis dan terkenal di wilayah Kabupaten Karawang - Jawa Barat. Kali ini komunitas mobil-mobil hitam kembali menggelar acara turing wajib edisi ke-2 di tahun 2018 ini. Kegiatan ini dirangkaikan dengan seremonial penerimaan member baru di semester ke-2 tahun 2018.

Setelah di tahun 2017 edisi-1 di Cianjur, edisi-2 di Garut. Berlanjut ke edisi-1 di awal tahun 2018 ke Guci-Tegal, maka penguhujung tahun 2018 ini untuk edisi ke-2 dipilih kawasan wisata Ciater Subang, Jawa Barat sebagai tujuan acara wajib ini.

Acara sakral ini diadakan pada 29-30 September 2018. Acara puncak nya yaitu, seremonial pelantikan 2 member baru yaitu bro Fadli dan bro Aria, dianggap telah lulus dalam masa orientasi 3 bulan yang merupakan prasyarat diterima di komunitas BCC Karawang.Rangkaian acara diakhiri dengan makan bersama di saung sunda Cijolang H.Anton Black yang merupakan juga sesepuh dari komunitas BCC Karawang.

Dalam acara ini disisipkan juga sesi api unggun dan rangkaian acara saral doa dan tawasulan bersama para member untuk mengenang Alm. Babeh Kosasih, member BCC Karawang sekaligus pendiri dan sesepuh Black Community Karawang yang menghadap Sang Pencipta pada tanggal 21 September 2018 kemaren.

“Babeh Kosasih sebagai sesepuh, pendiri sekaligus member yang sangat kami hormati. Kepergiaannya cukup memberikan duka yang mendalam bagi keluarga BCC Karawang. Untuk itu, kami berikan waktu spesial untuk mendoakan beliau yang telah berjuang menjaga eksistensi komunitas BCC Karawang,” tutur Bro Argen, Ketua BCC Karawang didampingi Bro Irfan, Pembina BCC Karawang.[Ahs/timBX]

Tags :

#
bcc karawang,
#
touring wajib