MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Karawang Silahturahmi dengan Kapolres Karawang

JUN 19, 2017@17:00 WIB | 1,070 Views

Komunitas Black Car Community (BCC) Karawang mendapatkan kesempatan bersilahturahami dengan Kapolres Karawang; AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.H, S.I.K, M.H dalam suatu acara buka puasa bersama di Hotel Celecton Blue Karawang.

Dalam kesempatan acara buka puasa bersama, Kapolres Karawang memberikan himbauan kepada seluruh anggota komunitas BCC Karawang agar senantiasa menjaga ketertiban berkendara di jalan raya dan senantiasa mentaati rambu-rambu lintas saat mengemudi di jalan raya.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri dari berbagai chapter mulai dari BCC Bogor dan BMC Karawang serta jajaran polres Karawang. "Alhamdulillah, sebagai muslim yang baik, adalah kewajiban saya sebagai Kapolres Karawang untuk bersilaturahmi dengan elemen masyarakat dan komunitas di kota Karawang ini, demi menjaga kerukunan dan komunikasi dengan masyarakat.

"Semoga silaturahmi ini, menjadi awal yang baik kedepannya untuk komunitas BCC Karawang, dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara,” tutur AKBP, Ade Ary.

Dalam kesepatan yang sama ketua BCC Karawang, bro Argen akan menjaga nasehat yang diberikan oleh Kapolres Karawang untuk dapat menjadi Komunitas pelopor keselamatan ber lalu-lintas di Kota Karawang. [ddy/timBX]

Tags :

#
bcc karawang,
#
bcc,
#
black car community,
#
komunitas mobil,
#
komunitas