MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Karawang Kunjungi Kota Garut

AUG 07, 2017@16:30 WIB | 1,423 Views

Setelah sukses menggelar acara touring yang mengangkat tema ‘Touring Wajib 120 Km’ ke daerah Cianjur pada Februari 2017 lalu. Kini Black Car Community (BCC) Chapter Karawang kembali mengadakan ‘Touring Wajib 120 Km’ edisi kedua.

Kali ini, kota Garut yang ditunjuk oleh BCC Karawang yang dikunjungi oleh komunitas yang diindetik dengan mobil serba hitam. Disana mereka melakukan hal silahturahmi sesama BCC. Acara yang diadakan pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 Agustus 2017, dimulai dari Karawang dengan konvoi menuju Garut. Setelah sampai di Garut, BCC Karawang dijamu dengan acara makan siang bersama yang kemudian dilanjutkan pada malam harinya dengan karaoke bersama-sama dengan seluruh member BCC Garut.

Selain itu tak lupa setiap para member yang diwakilkan oleh masing masing ketua untuk memberikan merchandise sebagai symbol seperti kaos BCC Karawang, yang dilakukan oleh Ketua & Korlap BCC Karawang,Bro Argen & Bro Adit kepada Ketua BCC Garut & Black Community Garut yaitu Bro Fingky dan Bro Arif. 

"Semoga acara ini selalu kita adakan setiap tahun agar selalu terbina silaturahmi antara sesama BCC lintas Regional Jakarta dan Bandung,” ujar Korlap BCC Karawang, Bro Adit. "Terimakasih buat BCC Karawang, yang sudah mengunjungi Kota Garut, semoga kedepan nya selalu solid antara BCC Garut dan BCC Karawang,” pungkas Fingky, Ketua BCC Garut. [ddy/timBX]

Tags :

#
bcc karawang,
#
bcc,
#
black car community