MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary BCC Solo Ke-7: Usung Konsep Berbeda dari Komunitas Mobil Lainnya

NOV 28, 2017@16:28 WIB | 1,362 Views

Tepat Sabtu 25 November 2017 kemarin para pecinta kendaraan yang identik dengan warna hitam yang tergabung dalam suatu wadah, Black Car Community (BCC) merayakan hari jadinya yang ke-7. Sebagai pembuka acara, dimulai dengan dilakukan rolling thunder kota Solo yang diikuti sekitar 57 mobil BCC indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Spirit Of Black’ BCC Solo mempunyai suatu konsep yang cukup unik. Ya, semua para member BCC Solo memakai adat konsep Jawa dengan berbagai sajian disuguhkan seperti tarian Jawa, dan kirap BCC Solo yang membawa bendera pataka BCC Indonesia. Hal ini bertujuan agar terlihat mewah dan semakin kental dengan adat Jawa.

Acara yang dikemas secara meriah ini dihadiri oleh berbagai chapter BCC dari berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia. Seperti BCC Jogjakarta, BCC Semarang, BCC Jakarta Selatan, BCC Jakarta Timur, BCC Lampung, dan BCC Palembang.

Selain itu, BCC Solo juga turut mengundang kasatlantas polresta Surakarta dan berbagai komunitas lainnya yaitu Mercedez-Benz Owners Corp, HOG harley owner Group, FOSR Forum otomotif Solo Raya, BMC SOLO, Nasmoco SoLo, Supeltas Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas, IMBI Ikatan Motor Besar Indonesia, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

"Acara BCC Solo Anniversary ke-7 diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antara semua anggota BCC di seluruh Indonesia agar BCC tetap solid," tutur Ketua BCC SOLO, Sidharta.

Sekitar 200 anggota BCC dari beberapa wilayah di Indonesia, sangat antusias merayakan anniversary BCC Solo yang ke-7. Selain itu para tamu juga berkesan melihat kirap bendera BCC Indonesia dibawa dengan prajurit.

Sidharta pun berharap, setelah 7 tahun BCC SoLo berdiri terus menjadi komunitas otomotif yang solid di wilayah Solo "Semoga tetap solid dan juga untuk seluruh BCC di Indonesia," tutup Sidaharta. [ddy/timBX]

Tags :

#
bcc solo,
#
blackcar community,
#
blacknation