MENU
icon label
image label
blacklogo

XION Luncurkan CyberX, Ebike Kustom Dengan Kecepatan 50 Mph

APR 18, 2021@09:00 WIB | 279 Views

Sepeda listrik Xion CyberX baru saja diluncurkan. Menawarkan kendaraan roda dua dan jarak jauh dengan harga yang jarang ditemui di industri ini.

Dikembangkan oleh Xion Bike, berbasis di San Diego, CyberX ditenagai oleh mid-drive motor 5.000W (6.7 hp). E-bike dipasangkan dengan satu set pedal menawarkan bantuan pedal, tapi jangan digunakan pada saat mendekati kecepatan tertinggi sepeda, yaitu 50 mph (80 km/jam).

Baterai 72V dan 32Ah menawarkan jangkauan maksimum 100 mil (160 km), tetapi hasil yang bagus mengatakan itu dengan bantuan pedal. Melaju dengan throttle-only pada kecepatan 20 mph (32 km/jam) dilaporkan mencapai jangkauan 75 mil (120 km), dan full-throttle terdaftar pada jangkauan 50 mil.

Paket 2.3 kWh yang menawarkan jangkauan 50 mil dengan kecepatan 50 mph terdengar sangat fantastis, dengan rating yang optimis, sepeda listrik ini tetap mengemas banyak fitur menarik. Selain mid-drive motor dan belt drive motor - dua fitur tambahan digunakan Xion CyberX mencakup suspensi penuh, rem cakram hidrolik, ban sepeda motor, rangka berlapis bubuk, jok panjang untuk dua pengendara dan maksimal kapasitas 500 lb atau 277 kg.

Memiliki bahan top-of-line (rangka baja, ban gemuk, suspensi penuh, dan motor penggerak tengah) sehingga sepeda ini memberi kenyamanan perjalanan sehari-hari, terutama pada perjalanan di jalanan setapak dan berpasir.

Sepeda ini juga menampilkan panel lampu LED berpotongan laser di bagian sisinya yang dapat disesuaikan selama proses pemesanan dengan biaya tambahan - atau pengendara dapat memilih dari sejumlah pola stok yang menarik. Tidak ada ebike line di pasaran yang memungkinkan menyesuaikan warna bingkai, warna kursi, dan desain panel cetak laser untuk tampilan yang benar-benar unik.

Tujuan utama Xion Bike adalah membuat ebike paling inovatif yang membantu memulihkan perubahan iklim dengan mempromosikan keberlanjutan dan mobilitas mikro.  [geo/asl/timBX]

Tags :

#
xion,
#
cyberx,
#
ebike kustom,
#
sepeda listrik xion cyberx,
#
sepeda listrik,
#
xion cyberx,
#
inovasi teknologi