MENU
icon label
image label
blacklogo

Uniknya E-Bike UBCO 2x2, Warna Gelap dan Tampil Garang

JAN 27, 2021@17:00 WIB | 361 Views

Kita akan berbicara tentang e-bike UBCO 2x2. Dan meskipun tim tersebut menghasilkan tiga model berbeda yang berkisar pada tingkat kekuatan, model yang akan kita bicarakan di sini adalah model 3.1, yang terkuat dari ketiganya.

Tapi seberapa kuat dan tahan lama hal seperti ini bisa jadi bahkan membuat seorang yang ber[profesi tentara ingin beraksi? Baiklah, mari luangkan waktu dan cari tahu. Untuk pemula, lihat saja tampilan rangka nya.

Rangka besar pada e-bike ini memang diperhitungkan untuk sesuatu, dan hal itu dimaksudkan agar cukup kuat untuk semua komponen yang dibutuhkan sepeda agar berfungsi, pengendara, dan bahkan banyak barang lain yang dapat ditambahkan atau dibawa begitu saja. Menggunakan paduan baja 7027, rangka, dengan tambahan komponen, hadir dengan bobot yang cukup tinggi yaitu 151,2 lbs. (68,5kg). Namun, dengan pengendaranya disertakan, motor ini memiliki batas muatan 330lbs (150kg).

Rangka itu kemudian dipasang ke sistem suspensi masif. Di bagian depan terdapat garpu UBCO ATFZ kustom dengan travel 130mm, sedangkan bagian belakang mendukung UBCO ATRZ lain dengan travel 120mm. Dan diketahui juga, pengaturannya bisa emnyesuaikan gaya berkendara si pengguna.

Sekarang, mari kita lihat apa yang membuat e-bike benar-benar menjadi e-bike, dengan baterai, dan motor. Nama 3.1 berdasarkan 3.1Kwh yang ditawarkan oleh pasokan baterai. Itu cukup untuk membawa semua kargo seberat 330 lbs hingga 75 mil (120 km).

Pada 3.1, kita bisa menemukan motor yang sama seperti pada dua anggota keluarga lainnya, motor Flux2 1 kW. Namun mereka tidak ada hubungannya dengan kapasitor fluks dari Back to the Future.

Dan item terakhir dalam daftar adalah pengereman regeneratif yang terkenal dengan UBCO. Terlebih lagi dalam produksi e-bike ini, produsen memiliki rem hidrolik yang disetujui DOT, untuk satu sistem yang mudah.

Gunakan throttle elektronik penuh, kill switch, sistem manajemen kendaraan untuk performa optimal setiap saat, dan beberapa rak kargo, dan kita memiliki e-bike yang layak untuk digunakan. Dan dengan banderol harga 7.000 US Dollar, Anda mungkin juga menganggapnya sebagai sepeda motor. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
e-bike ubco 2x2,
#
e-bike,
#
sepeda listrik,
#
inovasi teknologi