MENU
icon label
image label
blacklogo

Trek Merilis E-Bike Terbaru Tahun Depan, Verve Plus 3 Lowstep

DEC 19, 2020@20:00 WIB | 506 Views

Trek mengeluarkan e-bikes terbarunya, Verve+ 3 Lowstep, e-bikes yang tepat untuk perjalanan di kota. Perusahaan yang terkenal sebagai pembuat sepeda bagi perempuan ini menjadi salah satu produsen yang membawa sejarah besar pada industri persepedaan, baik itu sepeda biasa atau sepeda listrik.

Versi terbaru dari Verve+ 3 merupakan sepeda hybrid elektris yang mendukung perjalanan Anda sehari-hari. Walau begitu, sepeda ini memiliki harga yang lumayan tinggi, sekitar $2,999 atau 42jt rupiah.

Tapi ingat, harga yang tinggi berarti memiliki perangkat yang berkualitas tinggi. Verve+ 3 Lowstep dilengkapi dengan suku cadang yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pengguna, seperti seatpost suspensi yang menghaluskan jalan, ban lebar, stabil serta lampu depan dan belakang. Maka dari itu sepeda listrik ini juga bisa digunakan oleh orang tua.

Bingkai pada sepeda elektrik ini disebut Alpha Aluminium, yaitu perpaduan antara hydroforming dan campuran lainnya. Trek menawarkan frame seperti karbon serat yang merupakan bagian penting dalam pembuatan sepeda.

Selain itu pada sepeda ini juga menggunakan Bosch menyediakan motor dan pengendali sepeda. Dengan Bosch Active Plus dapat memberikan kecepatan mencapai 20 mph atau 32km/jam. Sedangkan untuk pedal, menggunakan Bosch PowerTube 500 yang bertenaga dan andal.

Untuk komponen sekunder seperti shifters (pemindah rasio gigi), derailleur, cassette dan rem menggunakan Shimano. Baterai sepeda pun sepenuhnya terbungkus dalam bingkai untuk tampilan yang bagus dan keseimbangan yang lebih baik.

Secara keseluruhan sepeda elektrik memiliki berat 25,07 kg, terdengar berat tapi saat digunakan akan tetap terasa stabil.

Jika Anda tertarik Verve+ 3 Lowstep tersedia di website resmi Trek dengan pilihan warna teal dan black. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
e-bike trek,
#
verve plus 3 lowstep,
#
sepeda listrik,
#
inovasi teknologi