MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Listrik Tenaga Ganda Scotsman dengan Serat Karbon Pertama di Dunia

JUN 04, 2021@17:00 WIB | 167 Views

Adakalanya melakukan aktivitas berjalan kaki itu menjadi kebutuhan, dan tidak jarang sering jalan kaki juga membosankan. Karena itu, ada pepatah lama mengatakan, mengapa harus berjalan kaki saat kita bisa berlari cepat?.

Nah, bagi BlackPals yang menyukai ide untuk berkeliling kota dengan skuter listrik, mungkin skuter Skotlandia ini layak untuk dilihat. Mengapa? Sebab menurut penciptanya, skuter listrik bernama Scotsman ini ia rancang untuk generasi yang saling terkoneksi (the connected generation in mind) dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 4G dan GPS.

Artinya, dengan skuter listri ini, BlackPals bisa selalu tetap terhubung ke mana pun BlackPals pergi. Bahkan BlackPals juga dapat melacak rute yang BlackPals akan dan/atau sedang dilalui sepanjang hari.

Diketahui, perusahaan di balik Scotsman didirikan oleh Sonny Vu, yang mungkin BlackPals kenal sebagai pendiri Misfit, perusahaan wearable yang akhirnya diambil alih oleh Fossil.

Scotsman memiliki desain yang cukup ramping dan dibuat dari serat karbon, membuatnya mudah dibawa-bawa karena lebih ringan daripada beberapa skuter lain di luar sana, terutama jika BlackPals perlu melipatnya dan membawanya bersama BlackPals. Ini fitur motor ganda dan tempat baterai ganda dan ada juga layar built-in yang menunjukkan tingkat baterai, kecepatan, dan bahkan menyediakan navigasi belokan demi belokan.

Selain itu, terdapat dashcam yang membuat BlackPals bisa merekam apa yang terjadi di sekitar saat BlackPals menggunakan Skuter listrik keliling kota misalnya. Dari segi harga, seperti yang terpasang di situs Indiegogo, jika BlackPals memesannya sekarang akan mendapatkan 48% dari RRP-nya yang berarti hanya perlu membayar $1.799 atau sekitar RP25,7 juta.

So, jika BlackPals tertarik, bisa langsung mengunjungi halaman Indiegogo untuk mengtahui lebih lanjut detail dari Skuter Listrik Scotsman ini. [asl/timBX]

Tags :

#
skuter listrik,
#
rekomendasi skuter listrik,
#
scotsman,
#
inovasi teknologi