MENU
icon label
image label
blacklogo

Terbuat Dari Magnesium, McLaren Rilis Skuter Listrik Canggih

DEC 08, 2022@17:00 WIB | 365 Views

Baru-baru ini, McLaren Applied meluncurkan skuter listrik terbarunya melalui anak perusahaannya, Lavoie, yang dinamakan Lavoie Series 1.

Terbuat dari magnesium kelas otomotif dan berat sekitar 16,5 kg, e-skuter ini dilengkapi dengan sistem Flowfold sekali sentuh yang telah dipatenkan oleh McLaren.

Urusan daya, Lavoie Series 1 dibekali dengan baterai yang diklaim punya jarak tempuh hingga 31 mil hanya dari dua jam pengisian daya melalui colokan tiga pin domestik.

Skuter listrik ini juga dibekali fitur sistem pencahayaan yang menampilkan lampu belakang untuk menerangi pengendara, sementara lampu sorot yang dipasang di dek dikonfigurasikan di bagian depan untuk memastikan visibilitas jalan.

Skuter ini dipasangkan dengan aplikasi smartphone yang menyertakan alat navigasi, statistik mendalam, dan setting, sekaligus memungkinkan pemilik untuk melacak dan menemukan Lavoie Series 1 dari jarak jauh.

Eliott Wertheimer, salah satu pendiri Lavoie menyatakan bahwa “Kami ingin membuat kendaraan yang andal, fungsional tanpa cela, bertenaga, bergaya, penuh dengan teknologi canggih—dan membangun seperti mobil atau sepeda motor yang Anda inginkan.” [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mclaren,
#
lavoie,
#
lavoie series 1,
#
skuter listrik,
#
skuter,
#
magnesium