MENU
icon label
image label
blacklogo

Havergo M1: Skuter yang Diklaim Sebagai Skuter 3-in-1 Pertama di Dunia

DEC 13, 2021@16:15 WIB | 312 Views

Havergo M1 sebenarnya tidak bisa dibilang unggul dalam performa, tetapi Havergo M1 mencolok melalui desainnya yang inovatif. Ada dua versi produk yang tersedia untuk skuter ini, M1 dan M1 Pro, keduanya cukup sempurna untuk memenuhi kebutuhan perjalanan sehari-hari dengan jarak yang tentunya dapat dicapai menggunakan skuter. Untuk M1 Pro menawarkan jangkauan yang lebih jauh hingga 58 km (36 mil) dengan sekali pengisian daya, sedangkan e-skuter M1 standar menawarkan jarak hingga 42 km (26 mil) dengan sekali pengisian daya.

Dari segi desain, Havergo M1 dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, stabilitas, dan portabilitas. Skuter ini hadir dengan dek lebar dan stang, untuk menawarkan stabilitas lebih saat berkendara, shell depan dibuat memiliki sudut kemiringan 80 derajat. Skuter ini dilengkapi dengan ban elastis dengan ukuran tinggi 8,5” dan berat 15,5 kg (34 lb).

Salah satu kelebihan dari segi desainnya adalah fakta bahwa Havergo M1 memiliki tiga bentuk, masing-masing bentuk memungkinkan anda menggunakan kendaraan roda dua sebagai jenis kendaraan yang berbeda: skuter "kick" tradisional, skuter listrik, dan sepeda listrik, tergantung di mana dan berapa lama anda berencana mengendarai skuter ini.

Havergo M1 dilengkapi dengan jok peredam kejut hidraulik yang dapat dilepas serta memiliki ketinggian jok yang dapat disesuaikan dan direkomendasikan untuk digunakan dalam perjalanan yang lebih jauh. Jok tersebut mudah untuk dipasang dan tidak memerlukan alat bantuan apa pun, dan anda dapat menyesuaikannya ke berbagai sudut dan ketinggian (hingga 300 mm/11,8”) sehingga siapa pun dapat mengendarai skuter ini dengan nyaman.

Fitur penting lainnya adalah sistem self-balancing, yang memudahkan anda membawa kendaraan ke dalam ruangan. M1 dilengkapi dengan giroskop internal dan memiliki "mode berjalan" yang secara otomatis menggerakkan roda depan saat Anda memegang skuter dalam keadaan terlipat dengan posisi vertikal, sehingga mudah untuk dibawa.

Havergo juga memiliki keunggulan di faktor portabilitas, Havergo dapat dilipat dan dibuka hanya dalam satu detik, dengan menekan satu tombol. Ada dasbor LED yang memungkinkan anda memantau status dan kecepatan baterai secara real-time, dan lampu depan adaptif yang otomatis menyala saat gelap.

E-skuter dilengkapi dengan motor 350W yang dapat menghasilkan kinerja puncak hingga 700W. havergo M1 dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga sekitar 30kpj (18 mph) dan memiliki tiga mode berkendara: Eco, Standard, dan Sport, ada juga aplikasi khusus yang memungkinkan anda untuk memeriksa semua informasi penting, menyesuaikan pengalaman berkendara, dan melindungi skuter dari pencurian dengan fitur kunci keamanan.

Beralih ke bagian baterai, baterai lithium 12,8 Ah menawarkan jangkauan hingga 36 mil (58 km) jika anda memilih M1 Pro. Seperti yang telah disebutkan di atas, versi M1 standar hanya memiliki jangkauan hingga 26 mil (42 km). anda sekarang dapat menemukan Havergo M1 dan Havergo M1 Pro di Indiegogo, dengan versi standar dibanderol dengan harga $600 dan M1 pro seharga $750. Perkiraan tanggal pengiriman untuk keduanya adalah Juni 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
havergo,
#
havergo m1,
#
skuter,
#
scooter,
#
electric scooter,
#
ev